Salah Satu Jaringan Spesialis Curanmor di Dompu Nusa Tengara Barat, ditangkap Anggota Timsus Polsek Dompu dan Opsnal Reskrim Polres Dompu, Selasa (5/5/2020) Pukul 00.40 Wita.   Terduga ditangkap oleh Anggota Timsus Polsek Dompu dan Opsnal Reskrim Polres Dompu.  Pada saat petugas hendak menangkap terduga  M IK alias Ej, yang bersangkutan melarikan diri dengan memanjat Pagar Rumah Warga dan naik ke atas Atap Rumah lalu loncat ke rumah Warga lainnya.  Saat melarikan diri, Anggota mengeluarkan tembakan ke udara untuk menghentikan Pelaku.
Spesialis Curanmor di Dompu, Ditangkap Polisi 
WARTADOMPU.Com_ Salah Satu Jaringan Spesialis Curanmor di Dompu Nusa Tengara Barat, ditangkap Anggota Timsus Polsek Dompu dan Opsnal Reskrim Polres Dompu, Selasa (5/5/2020) Pukul 00.40 Wita.

Terduga ditangkap oleh Anggota Timsus Polsek Dompu dan Opsnal Reskrim Polres Dompu.

Pada saat petugas hendak menangkap terduga M IK alias Ej, yang bersangkutan melarikan diri dengan memanjat Pagar Rumah Warga dan naik ke atas Atap Rumah lalu loncat ke rumah Warga lainnya.

Saat melarikan diri, Anggota mengeluarkan tembakan ke udara untuk menghentikan Pelaku.

Setelah beberapa menit pelaku terjatuh dari atas Atap rumah selanjutnya Anggota Langsung Menangkap Pelaku yang sudah mengalami Rasa sakit pada kakinya akibat terjatuh diatas Atap rumah.

Pelaku M IK alias EJ (20) meruapakan warga Lingkungan Sawete Barat, Kelurahan Bali, Kecamatan Dompu.

Pelaku diduga mencuri satu unit SPM merek Honda Revo Absolut, Warna Hitam, milik Korban Umar Maodah, Lingkungan Sawete Barat, Kelurahan Bali, Kecamatan Dompu.

Menurut Informasi bahwa Pelaku Sering melakukan Aksi Pencurian di Wilayah Kecamatan Dompu dan memiliki teman yang Berasal Dari Kecmatan Wera , Kabupaten Bima yang merupakan Spesialis Curanmor.

Pelaku beserta barang bukti, kini telah diamankan ke Polsek Dompu untuk di Introgasi dan Pengembangan lebih lanjut. Kata Kapolsek Dompu IPDA I KADEK SUADAYA ATMAJA, S.sos melalui Paur Humas Polres Dompu, AIPTU Hujaifah. (ekha)

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.