Mustamin Kadus Mada Oi Kaleli Soritatanga

WARTADOMPU.Com- Mustamin, Kepala Dusun Mada Oi Kaleli, Desa Soritatanga, Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu, Nusa Tengara Barat (NTB), Terpaksa Tidak Menerima Gaji Selama Lima Bulan. 

Selain itu, Mustamin mengaku kecawa atas sikap Kepala Desa Soritatanga Merafudin, yang memberhentikan dirinya tanpa kordinasi. Lalu Tidak digaji selama lima bulan. ‘’Terhitung sejak bulan Januari sampai Mei Tahun 2020’’ Ujar Mustamin. 

Mengenai Gaji, Kepala Desa Soritatanga Merafudin saat dikonfirmasi oleh Media Ini, membantah pernyataan tersebut Karena Mustamin bukan lagi sebagai Kepala Dusun Mada Oi Kaleli lagi. 

Masa Jabatan Mustamin Sebagai Kepala Dusun Mada Oi Kaleli telah berakhir pada Tanggal 31 Desember 2019, dan saya tidak memperpanjangkan SK tersebut " Tandas Kades Soritatanga Merafudin. 

Lebih Lanjut Merafudin mengatakan, bahwa Kami tidak pernah menahan gaji saudara Mustamin, karena dia tidak lagi Sebagai Aparat Desa, mengingat Surat keputusan (SK). Tandasnya kepada Media ini. 

Mustamin yang di hubungi oleh Media ini, mengaku kecewa terhadap Merafudin S.Pdi selaku Kepala Desa Soritatanga, Karena telah memberhentikan dirinya secara Sepihak sebagai Kadus Mada Oi Kaleli Tanpa koordinasi yang jelas dengan dirinya. 

" saya merasa kecewa Aja terhadap kades Soritatanga karena tanpa koordinasi yang baik Tiba-tiba dia memberhentikan saya dan tidak pernah memberikan saya Upah atau Gaji selama 5 bulan terakhir"ungkapnya. 

Diduga Merafudin S.Pdi telah membuat pernyataan Palsu ,tentang Jumlah KK yang ada dimada Oi kaleli, dan Terkait SK saya. 

SK kepala Dusun Saya Tahun 2019 telah diperpanjang Oleh PLT Kepala Desa dan mendaptkan Rekomendasi dari Camat Pekat. 

"apa yang di sampaikan Oleh Merafudin S.Pdi Bahwa total 11 KK yang ada di Mada Oi Kaleli itu semua tidak benar, setau saya bahwa DPT Desa Sori Tatanga Kemarin itu totalnya 105 Kk" Tandas Mustamin kepada Media ini. (Eka)

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.