Detik-detik Petugas Menangkap FH
WARTADOMPU.Com_ Pake Narkoba Ditengah Wabah Corona Salah Seorang Terduga Pengguna Sabu di Dompu Nusa Tengara Barat Ditangkap Anggota Opsnal Sat Resnarkoba Polres Dompu, Senin (4/5/2020) Pukul 10.40 Wita. 

Penangakapan dimpinpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Dompu IPTU TAMRIN S.Sos. 

Pelaku berinisial FH (32) Warga Lingk. Empat, Kelurahan Monta Baru Kecamatan Woja, kabupaten Dompu. 

FH ditangkap karena diduga menggunakan Sabu. Pada saat di lakukan upaya penangkapan terduga mencoba kabur melarikan diri di dalam wc rumah kontrakan. 

Untuk mencoba menghilangkan barang bukti, namun cepat di kejar susul oleh salah satu anggota opsnal. 

Dan di dapati 3 (tiga) gulung plastik klip transparan yang salah satunya masih ada sisa kristal bening yang di duga narkotika jenis shabu-shabu yang sudah berserakan di dalam wc rumah kontrakan. 

Tidak berhenti di situ anggota opsnal melakukan upaya penggeledahan tempat tidur terduga dan di temukan barang barang bukti Sabu. 

Terduga di Sangkakan Melanggar Pasal 114 Ayat (1), Pasal 112 Ayat (1), Dan Atau Pasal 127 Ayat (1) UU nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika 

Atas kejadian tersebut terduga beserta barang bukti dibawa menuju Polres dompu guna proses hukum/ penyelidikan lebih lanjut. Kata Paur Humas Polres Dompu, AIPTU Hujaifah. (eka) 

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.