Curanmor Asal Dewa Riwo Ditangkap Polisi
WARTADOMPU.Com_ Satu dari Tiga Curanmor Asal Desa Riwo, Dusun Tirta Mengi, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, Insial BB, ditangkap Oleh Gabungan Tim Resmob Polres Dompu bersama Intel Mob Kompi 3 Dompu, Senin (11/5/2020) Pukul. 14.30 Wita. 

Tim yang dipimpin Oleh BRIPKA ZAINUL SUBHAN telah Berhasil Melakukan Penangkapan Terhadap 1 (Satu) orang Pelaku 3 C (CURANMOR). Inisial BB di rumahnya yaitu di Dusun Tirta Mengi, Desa, Riwo, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu.

Dasar Penangakapa LP/K/42/V/2020/NTB/SEK.DOMPU/SES. DOMPU/RES.DOMPU, Tanggal 11 Mei 2020. 

Korban ARDIANSYAH, SE, Lingkungan Kota Baru, Kelurahan Bada, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu. 

Barang Bukti yang diamankan oleh Petugas yaitu, 1 (Satu) Unit Sepada Motor Merek YAMAHA MIO SPORTY Warna Putih, dengan Nomor Polisi DR 5779 SW. dan 1 ( Satu ) Buah Kunci Leter T 

Pelaku mengambil motor korban dirumahnya, menggunakan Kunci Leter T. Pada Saat tersangka melakukan aksinya, diketahui oleh Masyarakat sekitar. 

Menindak lanjuti Informasi Pencurian Sepeda Motor tersebut kemudian Anggota Resmob Polres Dompu Melihat ketiga terduga Pelaku Sedang memeriksa SPM Hasil Curian di Depan SMA N 2 DOMPU. 

Anggota Resmob Polres Dompu Langsung Melakukan Pengejaran terhadap Ketiga Pelaku Yang menggunakan Dua Unit SPDM dan satu Unit SPDM yang digunakan Pelaku dan Satu Unit SPDM Hasil Curian. 

Pengejaran sampai di Dusun Rasanggaro, Desa Manggeasi, Kecamatan Dompu, Pelaku berhasil Melarikan diri. 

Satu rekan Pelaku berhasil Melompat dari SPDM di dijalan raya Dusun Manggeasi, Desa Manggeasi. 

Dusun Rasanggaro, Desa Manggeasi, Pelaku menyimpan SPDM Hasil Curian di depan Penggilingan Padi Milik Angga. 

Selanjutnya Anggota Resmob Polres Dompu Melakukan Pengejaran ke Area Persawahan So Rasanggaro dan menyeberangi Sungai Rasanggaro namun Pelaku berhasil meloloskan diri. 

Anggota Resmob Polres Dompu Mengamankan BB berupa Sepeda Motor milik korban yang disimpan oleh Pelaku di Depan Penggilingan Padi. 

Setelah mengetahui bahwa Pelaku Curanmor Tersebut adalah BB Pada Pukul 14.00 Wita, Gabungan Team menuju Desa Riwo untuk mencari keberadaan Pelaku. 

BB ditangkap oleh Petugas di rumahnya yaitu di Dusun Tirta Mengi, Desa Riwo, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu. 

Dari hasil introgasi diketahui Bahwa barang bukti Kunci Later T yang digunakan Oleh Pelaku dibuang oleh pelaku di Area Persawahan So Rasanggaro. 

Selanjutnya Pada Pukul 17.40 wita, Gabungan Team melakukan Upaya Pencarian terhadap Barang Bukti berupa Kunci Later T yang dibuang Oleh Pelaku di Area Persawahan So Rasanggaro, Desa Manggeasi, Kecamatan Dompu, namun pada saat melakukan Pencarian terhadap Barang Bukti Pelaku mencoba Melarikan diri sehingga dilakukan tindakan tegas dan terukur terhadap Pelaku. 

Pukul 19.10 wita, Gabungan Team Resmob Res Polres Dompu dan Intel Mob Dompu membawa Pelaku ke Polres Dompu untuk diproses hukum lebih lanjut. Kata AIPTU Hujaifah Kepada Wartawan (ekha).

Selanjutnya
This is the most recent post.
Sebelumnya
Posting Lama

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.