Wabah Covid-19 yang semakin meluas ditengah masyarakat Dompu, menyusul ditetapkannya status Zona Merah Covid-19 oleh Pemerintah Kabupaten Dompu, pasca meninggalkanya H UM yang terjangkit Covid-19 beberapa hari yang lalu.  Pemerintah Kecamatan (Camat) Pajo, M. Kamrun S.Sos meminta masyarakat pajo, Kabupaten Dompu untuk selalu Mawas Diri.  Bahwa dengan adanya Salah satu pasien yang meninggal diduga Pasien Covid-19 kemarin, maka Pemerintah Dompu bersama kapolres  Dandim Dompu dan unsur Muspida,  memerintahkan Kepada  Camat, dan kepala Desa yang berada diseluruh Kabupaten Dompu agar berlakukan Jam Malam.
Camat Pajo, M. Kamrun S.Sos 

WARTADOMPU.com_ Wabah Covid-19 yang semakin meluas ditengah masyarakat Dompu, menyusul ditetapkannya status Zona Merah Covid-19 oleh Pemerintah Kabupaten Dompu, pasca meninggalkanya H UM yang terjangkit Covid-19 beberapa hari yang lalu. 

Pemerintah Kecamatan (Camat) Pajo, M. Kamrun S.Sos meminta masyarakat pajo, Kabupaten Dompu untuk selalu Mawas Diri. 

Bahwa dengan adanya Salah satu pasien yang meninggal diduga Pasien Covid-19 kemarin, maka Pemerintah Dompu bersama kapolres Dandim Dompu dan unsur Muspida, memerintahkan Kepada Camat, dan kepala Desa yang berada diseluruh Kabupaten Dompu agar berlakukan Jam Malam. 

‘’Untuk saat ini, masyarakat tidak berkumpul dan berkeluyuran setiap malam" Kata Kamrun kepada wartawan. 

Kamrun menyerukan kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Dompu agar tetap selalu bermawas diri. 

"Lindungilah keluarga anda dari Penyangkit yang mematikan ini, sayangi mereka, dengan cara mematuhi Peraturan Pemerintah baik Pemrintah Pusat, Provinsi, Daerah maupun pemerintah desa untuk menghindari dari keramaian dan tetap selalu berjaga jarak. ‘’ini semua demi kebaikan kita bersama" Imbaunya. (ekha)

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.