Kasat Lantas Polres Dompu IPTU I Wayan Sukarsana, SH, melalui Paur Humas Polres Dompu, AIPTU Hujaifah, lewat keterngan tertulis yang dikirim ke Wartawan, menghimbau kepada masyarakat untuk selalu tertib demi diri sendiri dan orang lain serta selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat.    ‘’Kami Satlantas Polres Dompu menghimbau kepada masyarakat untuk selalu tertib demi diri sendiri dan orang lain serta selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat’’ KataHujaifah kepada Wartawan, Senin (6/4/2020) Pukul 12.15 Wita, melalui keterangan tertulisnya.

DOMPU,WARTADOMPU_ Kasat Lantas Polres Dompu IPTU I Wayan Sukarsana, SH, melalui Paur Humas Polres Dompu, AIPTU Hujaifah, lewat keterangan tertulis yang dikirim ke Wartawan, menghimbau kepada masyarakat untuk selalu tertib demi diri sendiri dan orang lain serta selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat.

‘’Kami Satlantas Polres Dompu menghimbau kepada masyarakat untuk selalu tertib demi diri sendiri dan orang lain serta selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat’’ KataHujaifah kepada Wartawan, Senin (6/4/2020) Pukul 12.15 Wita, melalui keterangan tertulisnya.

Himbauan tersebut sehubungan dengan, adanya kegiatan Operasi Mandiri Kewilayahan dengan sandi Ops Keselamatan Gatarin 2020 yang akan dilaksanakan mulai tanggal 6 April s/d 19 April 2020.

‘’Kami akan melaksanakan Operasi Mandiri Kewilayahan dengan sandi Ops Keselamatan Gatarin 2020 pada tanggal 6 April s/d 19 April 2020’’ ujarnya.

Operasi ini Kata dia,  digelar dalam rangka cipta kondisi menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H dan juga sebagai tindakan nyata Polres Dompu dalam mencegah pelanggaran lalu lintas khususnya anak di bawah umur serta sebagai pencegahan penyebaran pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Dompu.

‘’Kami Satlantas Polres Dompu menghimbau kepada masyarakat untuk selalu tertib demi diri sendiri dan orang lain serta selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat’’ Imbaunya. (ekha)

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.