Dua Pengedar Sabu WD dan IKA, Warga Desa Nowa, Kecamatan Woja, Kabuapten Dompu, Nusa Tengara Barat (NTB) di Cokol Oleh Anggota Satuan Reskrim Anti Narkoba Polres Dompu,  di pinggir jalan Agen Travel Panca Sari, di Lingkungan Mantro, Kelurahan Bada, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu, Nusa Tengara Barat. Sabtu (18/4/2020) Pukul 15.30 Wita. WD dan IKA Ditangkap karena diduga hendak mengambil paket kiriman sabu dari Kota Mataram melalui Agen Travel Panca Sari,  Selain WD dan IK, satu terduga lainnya berhasil melarikan diri dari petugas, menggunakan sepada motor. Untuk di ketahui terduga sudah lama di incar oleh Anggota Opsnal Reskrim Polres Dompu, yang merupakan penyuplai Narkotika  jenis Shabu dari wilayah Kota Mataram, untuk diedarkan di Kabupaten Dompu, yang di Pantau  oleh petugas sejak  tahun 2019 lalu.
Terduga dan Barang Bukti yang diamankan Petugas
WARTADOMPU.COM_ Dua Pengedar Sabu WD dan IKA, Warga Desa Nowa, Kecamatan Woja, Kabuapten Dompu, Nusa Tengara Barat (NTB) di Cokok Oleh Anggota Satuan Reskrim Anti Narkoba Polres Dompu, di pinggir jalan Agen Travel Panca Sari, di Lingkungan Mantro, Kelurahan Bada, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu, Nusa Tengara Barat. Sabtu (18/4/2020) Pukul 15.30 Wita.

WD dan IKA Ditangkap karena diduga hendak mengambil paket kiriman sabu dari Kota Mataram melalui Agen Travel Panca Sari,

Selain WD dan IK, satu terduga lainnya berhasil melarikan diri dari petugas, menggunakan sepada motor.

Untuk di ketahui terduga sudah lama di incar oleh Anggota Opsnal Reskrim Polres Dompu, yang merupakan penyuplai Narkotika  jenis Shabu dari wilayah Kota Mataram, untuk diedarkan di Kabupaten Dompu, yang di Pantau  oleh petugas sejak  tahun 2019 lalu.

Dari hasil penangkapan dan penggeledahan petugas menyita baran bukti berupa 1 (satu) lembar plastik klip transparan yang di dalamnya berisi kristal bening yang di duga narkotika jenis Shabu, berat bruto  : 98,79 gram. 1 (satu) lembar plastik klip transparan yang di dalamnya berisi kristal bening yang di duga narkotika jenis SHABU, berat bruto  : 19,10 gram. ‘’Jumlah Keseluruhan Berat bruto  117,89 Gram’’.

Atas kejadian tersebut terduga beserta barang bukti dibawa menuju Polres dompu guna proses penyelidikan lebih lanjut. Tandas  Kasat Narkoba Polres Dompu IPTU Tamrin melalui Paur Humas Polres Dompu AIPTU Hujaifah kepada WARTA Dompu (ekha)

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.