Abdul Malik Desa Ranggo, Kecamatan Pajo, Kabupaten Dompu, Minta Kejaksaan Negeri Dompu, untuk Mengusut Tuntas Kasus Pengadaan Pembelian Tanah Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Oleh Pemerintah Desa Ranggo Tahun 2018. Yang sebelumnya terletak di So Jati Desa Ranggo, sekarang sudah berada di Simpang 3 perbatasan Desa Ranggo dan Lune, Kecamatan Pajo, Kabupaten Dompu.    Kemunculan dua Objek Tanah TPA tersebut, menjadi hal yang aneh, yang dinilai oleh Masyarakat Desa Ranggo.
Lokasi TPA Baru Desa Ranggo yang Minta di Usut Oleh Masyarakat
WARTADOMPU.Com_ Abdul Malik Desa Ranggo, Kecamatan Pajo, Kabupaten Dompu, Minta Kejaksaan Negeri Dompu, untuk Mengusut Tuntas Kasus Pengadaan Pembelian Tanah Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Oleh Pemerintah Desa Ranggo Tahun 2018. Yang sebelumnya terletak di So Jati Desa Ranggo, sekarang sudah berada di Simpang 3 perbatasan Desa Ranggo dan Lune, Kecamatan Pajo, Kabupaten Dompu. 

Kemunculan dua Objek Tanah TPA tersebut, menjadi hal yang aneh, yang dinilai oleh Masyarakat Desa Ranggo. 

Melalui Perwakilan Masyarakat Desa Ranggo, Abdul Malik SH. kepada media ini mengatakan, Pada prinsipnya kami hanya mengetahui TPA Desa Ranggo Berada di So Jati Saja. Kata Malik. 

Sebab Pembangunan TPA itu melalui APBDes Tahun 2018. Tambahnya. 

Dan pada saat itu juga Lanjut dia, TPA di So Jati dibangun. ‘’Sedangkan TPA yang ada di dekat jembatan la Ninu baru muncul di Tahun 2020 ini.’’ Tandasnya. 

Artinya ini bukan TPA sebagaimana yang tertuang dalam APBDes. Untuk itu kami meminta kepada Jaksa untuk mengusut Dualisme TPA ini. ‘’Termasuk orang-orang yang terlibat di dalamnya’’ Tegas Abdul Malik, SH, yang ditemui dikediamannya pada Hari Rabu (22/4/2020). (ekha).

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.