Bupati Dompu, Drs. H. Bambang M. Yasin, meminta masyarakat Kabupaten Dompu, Nusa Tengara Barat, untuk tetap meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran virus corona. Humbauan ini disampikan langsung oleh HBY, dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus corona (covid-19) yang saat ini  Indonesia sedang berada dalam kondisi darurat, untuk mencegah penyebaran virus corona 19. Kata HBY.  Saya ingin mengajak semuanya, mari kita Praktekan Cara-cara hidup sehat dengan menjaga kebersihan diri, dan lingkungan kita. Ujarnya.  Kemudian Lanjut HBY, mengurangi aktivitas-aktivitas berkumpul dengan banyak orang, aktivitas diluar rumah, yang akan memberikan peluang dan kesempatan kita untuk menteyuh atau bersentuhan dengan orang, dengan barang atau benda.  Yang bisa kita pastikan, kita tidak tau bahwa benda atau orang-orang itu tersebut, sudah terpapar virus corona. ‘’mencegah jauh lebih baik dari pada mengobati’’ terangnya.   Karena itu tambah dia, mari kita tingkatkan kewaspadaan kita masing-masing,  menjaga diri, keluarga, saudara-saudara kita, dan warga negara, maupun warga daerah disekitar kita. Kata Bupati Dompu, Drs. H. Bambang M. Yasin (HBY) di halaman kantor pemerintahan kabupaten dompu, Paruga Parenta Dana Nggahi Rawi Pahu, dijalan beringin no. 01 Kelurahan Dorotangga, Kecamatan Dompu
Bupati Dompu, Drs. H. Bambang M. Yasin 
DOMPU,WARTADOMPU, Bupati Dompu, Drs. H. Bambang M. Yasin, meminta masyarakat Kabupaten Dompu, Nusa Tengara Barat, untuk tetap meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran virus corona.

Himbauan ini disampikan langsung oleh HBY, dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus corona (covid-19) yang saat ini Indonesia sedang berada dalam kondisi darurat, untuk mencegah penyebaran virus corona 19. Kata HBY.


 Saya ingin mengajak semuanya, mari kita Praktekan Cara-cara hidup sehat dengan menjaga kebersihan diri, dan lingkungan kita. Ujarnya.

Kemudian Lanjut HBY, mengurangi aktivitas-aktivitas berkumpul dengan banyak orang, aktivitas diluar rumah, yang akan memberikan peluang dan kesempatan kita untuk menyentuh atau bersentuhan dengan orang, dengan barang atau benda.

Yang bisa kita pastikan, kita tidak tau bahwa benda atau orang-orang tersebut sudah terpapar virus corona. ‘’mencegah jauh lebih baik dari pada mengobati’’ Tutur HBY.

Karena itu tambah dia, mari kita tingkatkan kewaspadaan kita masing-masing,  menjaga diri, keluarga, saudara-saudara kita, dan warga negara, maupun warga daerah disekitar kita. Tandas Bupati Dompu, Drs. H. Bambang M. Yasin (HBY) di Halaman Kantor Pemerintahan Kabupaten Dompu, Paruga Parenta Dana Nggahi Rawi Pahu, dijalan beringin no. 01 Kelurahan Dorotangga, Kecamatan Dompu, Selasa, (17/3/2020) Kepada wartawan. (ekha)

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.