Sejatinya Korupsi adalah musuh rakyat, yang tentu harus dilawan oleh rakyat. Karena yang demikian itu adalah merugikan negara, daerah, dan masyarakat. Komitmen itulah yang dibangun oleh Perkumpulan Media Online Dompu Saat ini yang tergabung dalam Media Online Indonesia (MOI) Dompu,  usai mengahadiri acara  Pelantikan Pengurus Korwil MOI Bali-Nusra, DPW dan DPC se-NTB di Fave Hotel Mataram, Jumat (13/3/2020) sore. Jauh sebelum itu sudah dibahas lebih awal mengenai arah perjuangan Media yang menjadi jembatan rakyat. ‘’ Lawan Korupsi, Selamatkan Negara dan Rakyat’’ Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Media Online Indonesia (MOI) Kabupaten Dompu, Sarwon Al Khan, usai pelantikan berlangsung,  menyebutkan, saat ini ada sekitar 43 ribu perusahaan media online yang berdiri di Indonesia. Hal itu disampaikan langsung oleh Sekjen DPP perkumpulan perusahaan Media Online Indonesia (MOI) Drs. HM. Jusuf Rizal, SE, M.Si, pada acara Pelantikan Pengurus Korwil MOI Bali-Nusra, DPW dan DPC se-NTB di Fave Hotel Mataram, Jumat (13/3/2020) sore. Kata Sarwon yang resmi dilantik menjadi Ketua DPC MOI Kabupaten Dompu saat ini. Terlepas perannya sebagai alat pemersatu bangsa, “Media online juga bisa menjadi mesin penghancur, jika opini yang dibangun negatif, bisa juga menjadi surga bagi bangsa’’. Ucapnya. “Bisa dibayangkan jika 43 ribu media online itu menjadi penyebar isu hoax, radikalisme, intoleransi,” tandas Presiden Lembaga Informasi Rakyat (LIRA) yang mengaku tampil setelah dipersilakan Ketum DPP MOI Rudi Sembiring Meliala itu dimataram, Katanya,  mengisahkan kembali sambutan Sekjen DPP perkumpulan perusahaan Media Online Indonesia (MOI) Drs. HM. Jusuf Rizal, SE, M.Si, di mataram. Ketua DPC MOI Dompu, Sarwon menambahkan, Pada sisi lain, dia (Sekjen DPP Jusuf), mengungkapkan, media-media yang berhimpun dalam organisasi MOI, bukan media yang kuat. Juga bukan media mainstream yang luar biasa dengan modal besar. “Kami adalah media yang memiliki idealisme. Dari kecil kami akan bina, sehingga menjadi satu satunya organisasi media online terbesar dan terbaik yang ada di Indonesia,” Tuturnya  mengulas kembali  kepada Rekan-rekan DPC dan Anggota Media Online Dompu yang gergabung di MOI Dompu, isi sambutan Sekjen DPP perkumpulan perusahaan Media Online Indonesia (MOI) Drs. HM. Jusuf Rizal, SE, M.Si, di mataram.
Dari kiri: Sekjen DPP MOI HM. Jusuf Rizal, Ketua DPC MOI Dompu (PU/Pemred Lakeynews) Sarwon Al Khan dan Ketum DPP MOI Rudi Sembiring Meliala, acara Pelantikan Pengurus Korwil MOI Bali-Nusra, DPW dan DPC se-NTB di Fave Hotel Mataram, Jumat (13/3/2020) sore/ Foto: khn/Lakeynews

DOMPU,WARTADOMPU- Sejatinya Korupsi adalah musuh rakyat, yang tentu harus dilawan oleh rakyat. Karena yang demikian itu adalah merugikan Negara, Daerah, dan Masyarakat. 

Ditengah hiruk pikuknya kasus dugaan korupsi di kabupaten dompu saat ini, yang telah dilaporkan oleh masyarakat, tentu media harus mengambil peran dan bagian sebagai alat kontrol sosial.

Kebijakan yang tidak Pro Rakyat tentu harus dihantam bersama, antara media dan masyarakat '' Jangan sampai Demokrasi yang dibangun saat ini menjadi alat penindas masyarakat semata''

Komitmen itulah yang dibangun oleh Perkumpulan Media Online Dompu Saat ini yang tergabung dalam Media Online Indonesia (MOI) Dompu, usai menghadiri acara Pelantikan Pengurus Korwil MOI Bali-Nusra, DPW dan DPC se-NTB di Fave Hotel Mataram, Jumat (13/3/2020) sore. 

Jauh sebelum itu sudah dibahas lebih awal mengenai arah perjuangan Media yang menjadi jembatan rakyat. ‘’Lawan Korupsi, Selamatkan Negara dan Rakyat’’ 

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Media Online Indonesia (MOI) Kabupaten Dompu, Sarwon Al Khan, usai pelantikan berlangsung, menyebutkan, saat ini ada sekitar 43 ribu perusahaan media online yang berdiri di Indonesia, yang  disampaikan  oleh Sekjen DPP perkumpulan perusahaan Media Online Indonesia (MOI) Drs. HM. Jusuf Rizal, SE, M.Si, pada acara Pelantikan Pengurus Korwil MOI Bali-Nusra, DPW dan DPC se-NTB di Fave Hotel Mataram, Jumat (13/3/2020) sore. Kata Sarwon yang resmi dilantik menjadi Ketua DPC MOI Kabupaten Dompu saat ini. 

Di Dompu Saat ini Kata Sarwon, sudah  bergabung  11 Media Online yang telah menyatakan sikap untuk masuk di Persatuan Perhimpunan Oraganisasi Media Online Indonesia (MOI)  Kabupaten Dompu '' 11 Media Online tersebut telah sepakat bergabung dan memiliki SK'' Ungkapnya.

Bagi Rekan-rekan ataupun pengurus media online yang belum berkesempatan, kami MOI Dompu tidak menutup ruang Diskusi dan Perekrutan untuk Media yang belum bergabung. ''Pintu Sekretariat MOI Dompu selalu terbuka'' Kata Sarwon.(ekha/wd)

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.