Terduga Pasangan Selingkuh Bukan Suami Istri di Dompu
DOMPU,WARTADOMPU- Selingkuhi istri orang, ketua RT 05, Desa Manggenae, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu, M. Said Jakariah nyaris mereggang nyawa diamuk masa.

M. Said yang merupakan ketua RT 05, didesa setempat seharusnya menjadi panutan bagi warganya, malah melakukan dugaan perzinahan (selingkuh) dengan Mariati, yang tidak lain adalah istri orang lain.

Terungkapnya kasus perselingkuhan tersebut, berawal dari Putra Ramadhan yang merupakan anak tiri pelaku M. Said yang memergoki aksi kedua pelaku dirumah Mariati. Senin (2/1/2020) Pukul 01.00 wita.

Mengetahui hubungan perselingkuhan mereka  diketahui orang lain, keduanya pun menganiaya  putra dengan cara mengeroyoknya, hingga pelaku M. Said tega memukul anak tirinya  dengan kayu yang mengenai bagian kepala sampai terjatuh pingsan.

Aksi penganiyaan ini sontak didengar oleh warga lainnya, dan langsung keduanya  ingin di hakimi oleh masa, yang kesal dan marah atas perbuatan kedua pelaku.

Kapolsek Dompu Juharis melalui Paur Kasubag Polres Dompu, Aiptu Hujaifah kepada wartawan, membenarkan kejadian tersebut.

Kepada wartawan Aiptu Hujaifah mengatakan, hubungan perselingkuhan kedua pelaku M. Said dan Mariati sudah terjadi lebih kurang 2 bulan.

Keduanya merupakan pasangan bukan suami istri, dan telah memiliki pasangan sah masing-masing. Ujarnya.

Terungkapnya peristiwa perselingkuhan keduanya, berawal dari anak tiri pelaku M. Said Putra Ramadhan yang saat itu tengah duduk bersama temannya melihat bayangan orang yang masuk kerumah Mariati.

Karena merasa curiga dengan bayangan tersebut Putra pun langsung mengecek kondisi disekitar areal rumah Mariati.

Dan melihat Pelaku M. Said berada dalam rumah Mariati. ‘’ Putra sebelumnya mengetuk pintu rumah, namun dihalangi oleh Mariati. Keduanyapun sempat adu mulut’’ terang Kapolsek Dompu Juharis melalui Paur Kasubag Polres Dompu, Aiptu Hujaifah kepada wartawan.

Untuk menutupi rasa malunya, kedua pelaku pasangan selingkuh tersebut  menganiaya Putra, dengan cara dikeroyok, dan pelaku M. Said memukul anak tirinya  dengan kayu sampai terjatuh. Terangnya.

Sontak warga lainnyapun disekitar TKP mendengarkan indsiden penganiayaan tersebut dan langsung masa ingin menghakimi kedua pelaku lantaran kesal dan marah atas perbuatan keduanya. Terangnya.

Beruntung Petugas Kepolisian Polres Dompu, yang dibantu oleh Anggota Polsek Dompu dengan cepat mengevakuasi  M. Said Jakaria dan Mariati Warga Dusun Sori Kuta, Desa Manggenae, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu.

Mariati dilarikan oleh petugas ke polres dompu untuk diamankan, sementara M. Said Jakariah diamankan di sebuah rumah milik Beko.

Konsentrasi masa tertuju kerumah tersebut, masa yang kesal dan marah melemparinya dengan batu, hingga lampu penerangan halaman dimatikan oleh masa sebagai bentuk perlawanan terhadap petugas yang ingin mengevakuasi pelaku M. Said.

Sekitar Pukul 04.30 Wita, Anggota Gabungan Polsek Dompu dan Polres Dompu dibawah kendali Kasat Sabhara Polres Dompu AKP Komang Astrawan berhasil mengevakuasi Pelaku M. Said  Jakariah dari amukan Masa yang menghakimi Pelaku.
 
Situasi Masa yang coba ditenangkan oleh Petugas Kepolisian Polres Dompu
Yang selanjutnya pelaku langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dompu untuk mendapatkan penanganan medis dari dokter. Jelasnya.

 Adapun Luka yang dialami Oleh Pelaku M Said Jakariah,  lanjut Kapolsek Dompu, melaui Paur Kasubag Polres Dompu, Aiptu Hujaifah kepada wartawan, Pelaku mengalami Luka Robek pada kepala Bagian Belakang, Luka Memar Pada Pelipis Mata Kiri dan Kanan, dan Rasa sakit pada tubuh akibat Diamuk Masa.

Kasus perselingkuhan antara M. Said Jakariah dan Mariati sudah berlangsung 2 bulan. Keduanya merupakan pasangan bukan suami istri, pelaku sudah memiliki pasangan hidup masing-masing, status istri dan suami orang.

Pelaku M. Said Merupakan Ketua RT.05 Desa setempat.  Terang Kapolsek Dompu Ipda Juharis, melalui Paur Kasubag Polres Dompu, Aiptu Hujaifah kepada wartawan. (Eka/WD)

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.