Seorang Warga Kelurahan Kandai Satu, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu, Nusa Tengara Barat, dibacok.    Korban diketahui bernama Supriadin (25) Lingkungan Sambi Tangga, Kelurahan Kandai Satu.  Korban dibacok dengan parang, mengenai bagian kepala,  dan mengalami luka sobek dengan jahitan 7 jahit. Kata Kapolres Dompu, AKBP Syarif Hidayat, SH,S.I.K melalui Ps Paur Kabag Humas Polres Dompu AIPTU Hujaifah kepada wartawan.    Peristiwa kejadian tersebut terjadi pada Rabu (18/3/2020) sekitar pukul 19.00 di Kelurahan Kandai Satu. Tutur Hujaifah.    Berdasarkan pengakuan korban lanjut Hujaifah, kejadian tersabut berawal dari korban melihat Dedi sedang cekcok dengan 7 orang yang tidak di kenalinya.    Kemudin korban berniat ingin melerainya. ‘’ tiba-tiba  salah satu dari ke 7 orang yang tidak di kenalinya tersebut membcok korban dari belakang dan mengenai luka sobek pada bagian kepala korban’’ Jelasnya.
Korban Pembacokan di Larikan ke RSUD Dompu
DOMPU,WARTADOMPU_ Seorang Warga Kelurahan Kandai Satu, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu, Nusa Tengara Barat, dibacok.

Korban diketahui bernama Supriadin (25) Lingkungan Sambi Tangga, Kelurahan Kandai Satu, Kecamatan Dompu.

Korban dibacok dengan parang, mengenai bagian kepala, dan mengalami luka sobek yang serius, dengan jahitan 7 jahit. Kata Kapolres Dompu, AKBP Syarif Hidayat, SH,S.I.K melalui Ps Paur Kabag Humas Polres Dompu AIPTU Hujaifah kepada wartawan.

Peristiwa kejadian tersebut terjadi pada Rabu (18/3/2020) sekitar pukul 19.00 di Kelurahan Kandai Satu. Tutur Hujaifah.

Berdasarkan pengakuan korban lanjut Hujaifah, kejadian tersabut berawal dari korban melihat Dedi sedang cekcok dengan 7 orang yang tidak di kenalinya.

Kemudin korban berniat ingin melerainya. ‘’ tiba-tiba  salah satu dari ke 7 orang yang tidak di kenalinya tersebut membcok korban dari belakang dan mengenai luka sobek pada bagian kepala korban’’ Jelasnya.

Dari 7 orang tersebut, kata Hujaifah, salah satunya dikenali oleh saksi Agus.’’Agus merupakan adik kandung dari Dedi, yang sebelumnya terlibat cek-cok mulut dengan 7 orang tersebut’’ katanya.

Satu dari 7 orang yang dikenali oleh saksi Agus yaitu SY (27) Kelurahan Kandai satu, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu. Ungkapnya.

Agus juga menerangkan bahwa yang mengenali persis salah satu dari 7 orang tersebut, adalah Dedi. Karena Dedi punya masalah dengan ke 7 orang terduga pelaku tersebut. Kata AIPTU Hujaifah menambahkan. (ekha)

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.