Rumah terduga pelaku pencurian ternak sapi di Desa Lanci Jaya, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu, Nusa Tengara Barat, IS (35) Warga Dusun Mujur, Desa Lanci Jaya, Kecamatan Manggelewa, dirusak masa. Rabu (4/3/2020) sekitar pukul 19.00 malam.     Masa merusak rumah terduga pelaku karena kesal akibat dua ekor sapi milik Gajali hilang diduga dicuri oleh pelaku IS dan SD pada Sabtu (29/2/2020) sekitar pukul  23.00 wita, yang diikat oleh Gajali dilahan jagung miliknya di Desa Kampasi Meci, Kecamatan Manggelewa.         Masa yang emosi langsung merusak rumah milik IS terduga pelaku pencurian dua ekor sapi di Desa Lanci Jaya, Kecamatan Manggelewa.     Selain IS satu terduga lainnya yaitu SD, (35) Warga Dusun Mujur, Desa Lanci Jaya, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu. Terungkapnya kasus pencurian dua ekor sapi oleh IS dan SD, berdasarkan hasil introgasi dari pemilik ternak Gajali, kepada tersangka SD. Dihadapan pemilik, SD mengakui telah mencuri sapi tersebut yang diikat oleh Gajali dilahan jagung miliknya di Desa Kampasi Meci Kecamatan Manggelewa.
Situasi di TKP Desa Lanci Jaya, Kecamatan Manggelewa
DOMPU,WARTADOMPU- Rumah terduga pelaku pencurian ternak sapi di Desa Lanci Jaya, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu, Nusa Tengara Barat, IS (35) Warga Dusun Mujur, Desa Lanci Jaya, Kecamatan Manggelewa, dirusak masa. Rabu (4/3/2020) sekitar pukul 19.00 malam.

Masa merusak rumah terduga pelaku karena kesal akibat dua ekor sapi milik Gajali hilang yang diduga telah dicuri oleh IS dan SD pada Sabtu (29/2/2020) sekitar pukul  23.00 wita, yang diikat oleh Gajali dilahan jagung miliknya di Desa Kampasi Meci, Kecamatan Manggelewa.

 Masa yang emosi langsung merusak rumah milik IS terduga pelaku pencurian dua ekor sapi di Desa Lanci Jaya, Kecamatan Manggelewa.

Selain IS satu terduga lainnya yaitu SD, (35) Warga Dusun Mujur, Desa Lanci Jaya, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu. Terungkapnya kasus pencurian dua ekor sapi oleh IS dan SD, berdasarkan hasil introgasi dari pemilik ternak Gajali, kepada tersangka SD. Dihadapan pemilik, SD mengakui telah mencuri sapi tersebut yang diikat oleh Gajali dilahan jagung miliknya di Desa Kampasi Meci Kecamatan Manggelewa.

Satu Unit TV Milik Pelaku diRusak Masa
  Dua ekor ternak  sapi tersebut, digeret kedua pelaku masing-masing satu ekor, dengan melewati lahan jagung. Pelaku sampai di Desa Lanci Jaya, Kecamatan manggelewa, sekitar pukul 04.00 wita. Sambil menunggu pembeli yang di telepon oleh tersangka IS, dua ekor sapi dibawa menggunakan mobil Pik Up Warna Hitam.

Pelaku SD sekarang sudah diamankan oleh Petugas di Polsek Manggelewa, sementara IS masih buron.

Masa yang tidak puas terduga pelaku IS yang belum menyerahkan diri, langsung merusak rumah terduga pelaku di Desa Lanci Jaya Kecamatan Manggelewa, Rabu (4/3/2020) sekitar pukul 21.30 wita malam.

Tersangka IS, yang sebelumnya menelpon istrinya, akan menyerahkan diri ke Polesk Manggelewa,namun tak kunjung menyerahkan diri. Akibatnya masa merusak rumah milik IS. Tutur  Kapolsek Manggelewa, PLH Rusnadin melalui Paur Kasubag Polres Dompu AIPTU Hujaifah kepada wartawan.

Lebih lanjut AIPTU Hujaifah mengatakan,  PLH Polsek Manggelewa IPDA RUSNADIN telah mengamankan rumah tersangka IS, dan telah dipasang garis Police Line.

Untuk sementara terduga pelaku SD sudah di amankan di Mapolsek Manggelewa untuk di lakukan proses hukum lebih lanjut. Ungkapnya. (EKHA)

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.