Ratusan Warga Masyarakat Desa Tekasire, Menggelar Aksi Blokir Jalan Lintas Sumbawa, Desa Teka Sire,  Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu, Nusa Tengara Barat, Jumat (13/3/2020) Pukul 14.30 wita.  Warga Mendesak Aparat Kepolisian Polres Dompu untuk segera menangkap terduga pelaku S yang tidak lain adalah suami Almarhumah Niken, korban pembakaran di Desa Bara, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, Bulan Lalu.  S Diduga oleh pihak keluarga, terlibat dalam aksi pembakaran yang menewaskan Niken, bulan lalu di Desa Bara.  Pihak Keluarga Mendesak Kepolian Polres Dompu untuk memangkap S.  Kapolsek Manggelewa Iptu Ramli SH. Melalui PS Paur Sub Bagian Humas Polres Dompu, AIPTU Hujaifah kepada wartawan mengatakan, pihak keuarga almarhumah Niken, menuntut agar Saudara Suaeman alias Bram untuk segera ditangkap.  Karena ada indikasi keterlibatan Suaeman, dalam peristiwa pembakaran di Desa Bara, bulan lalu, yang menewaskan Almarhum Niken.
Aksi Blokir Jalan lintas Sumbawa Desa Teka Sire
DOMPU,WARTADOMPU_ Ratusan Warga Masyarakat Desa Tekasire, Menggelar Aksi Blokir Jalan Lintas Sumbawa, Desa Teka Sire, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu, Nusa Tengara Barat, Jumat (13/3/2020) Pukul 14.30 wita.

Warga Mendesak Aparat Kepolisian Polres Dompu untuk segera menangkap terduga pelaku S yang tidak lain adalah suami Almarhumah Niken, korban pembakaran di Desa Bara, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, Bulan Lalu.

S Diduga oleh pihak keluarga, terlibat dalam aksi pembakaran yang menewaskan Niken, bulan lalu di Desa Bara.

Pihak Keluarga Mendesak Kepolian Polres Dompu untuk menangkap S.
Kapolsek Manggelewa IPTU Ramli SH, Melakukan Negosiasi 
Kapolsek Manggelewa Iptu Ramli SH. Melalui PS Paur Sub Bagian Humas Polres Dompu, AIPTU Hujaifah kepada wartawan mengatakan, pihak keuarga almarhumah Niken, menuntut agar Saudara Suaeman alias Bram untuk segera ditangkap.

Karena ada indikasi keterlibatan Suaeman, dalam peristiwa pembakaran di Desa Bara, bulan lalu, yang menewaskan Almarhum Niken.

Sejak Almarhum Niken (Istri) meninggal Sueman tidak ada sampai detik ini.

Pukul 15.00 wita Anggota polres tiba di TKP. Kanit Pidum Ipda Ridho di dampingi oleh Kapolsek Manggelewa Iptu Ramli SH. dengan Kasat Shabara melakukan negosiasi terhadap keluarga Almarhum agar jalan di buka.
 
Keluarga Korban Almarhum Niken Bersama Polisi dan TNI
Terkait dengan kasus ini Kata Hujaifah, sedang berjalan dan apabila ada indikasi Suaeman terlibat dengan kasus meninggal nya Almarhum Niken dan ada  saksi yang menguatkan tolong di arahkan ke Polres Dompu,  agar kami bisa melakukan pemeriksaan. Kata Aiptu Hujaifah.

Pukul 15.30 wita pihak keluarga dari almarhum sepakat  untuk bersama-sama ke polres Dompu untuk memberikan keterangan terkait meninggalnya Almarhum Niken.

Pukul 15.50 wita pihak keluarga almarhum membuka jalan. ‘’Jalan kembali aman dan kondusif’’ Terangnya. (ekha)

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.