Polres Dompu Ungkap Dua Kasus Premanisme dan DPO Curanmor di Manggelewa  DOMPU,WARTADOMPU- Kepolisian Republik Indonesia, Melalui Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH,S.I.K, mengungkap dua kasus sekaligus dalam satu minggu terakhir ini di bulan Februari Tahun 2020.  Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH,S.I.K, Melalui Konferensi Pers yang berlangsung di Mapolres Dompu, Rabu, (4/3/2020) sekitar pukul 8.15 wita, mengatakan terkait tindak kejahatan yang terjadi diwilayah hukum polres dompu, pihaknya akan tetap melakukan penindakan tegas terhadap pelaku tanpa ada toleransi.  Jika ada ana-anak yang nongrong, bawa sajam kita tangkap, ‘’ saya tidak ada  toleransi ‘’ tegas Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH,S.I.K, saat jumpa pers bersama wartawan di Mapolres Dompu.  Dari hasil konfresensi pers, Polres Dompu mengungkap tiga kasus tindak pidana yang terjadi minggu ini dibulan februari 2020. Diantaranya Kasus Pembacokan di Kecamatan Pekat, Kabupaten Dompu, pada jumat (28/2/2020) oleh tersangka R.  Kejahatan Pengeroyokan Tersangka E dan Curanmor dengan Tersangka S, di Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu, Nusa Tengara Barat, yang ditangkap pada Sabtu (29/2/2020).  Untuk Pelaku curanmor yang di tangkap di Kecamatan Kempo, Kabupaten Dompu,  akan  di kenakan pasal 363 KUHP dan  sekarang masih dalam proses penyelidkan lebih lanjut.  ‘’Satu orang sudah di amankan di polres Dompu dan satu orang lagi msih buron berinisial A’’ terangnya.  Untuk Pelaku Curanmor yang melarikan diri, Polres Dompu akan tetap melakukan perburuan. Tegasnya.  Dari ketiga tersangka  2 orang tersangka merupakan Daftar Pencarian Orang (DPO) oleh kepolisian sudah lama, selain Curanmor Tersangka juga terlibat dalam kasus pengeroyokan.  Untuk pelaku curanmor akan dikenakan pasal 363 KUHAP, dan Pelaku Pengeroyokan akan dikenakan Pasal 170 KUHAP. Terangnya.
Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH,S.I.K Saat Jumpa Pers Bersama Wartawan
DOMPU,WARTADOMPU- Kepolisian Republik Indonesia, Melalui Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH,S.I.K, mengungkap tiga kasus sekaligus dalam satu minggu terakhir ini di bulan Februari Tahun 2020.

Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH,S.I.K, Melalui Konferensi Pers yang berlangsung di Mapolres Dompu, Rabu, (4/3/2020) sekitar pukul 8.15 wita, mengatakan terkait tindak kejahatan yang terjadi diwilayah hukum polres dompu, pihaknya akan tetap melakukan penindakan tegas terhadap pelaku tanpa ada toleransi.

Jika ada ana-anak yang nongrong, bawa sajam kita tangkap, ‘’ saya tidak ada  toleransi ‘’ tegas Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH,S.I.K, saat jumpa pers bersama wartawan di Mapolres Dompu.

Dari hasil konfresensi pers, Polres Dompu mengungkap tiga kasus tindak pidana yang terjadi minggu ini dibulan februari 2020 di Kabupaten Dompu. Diantaranya Kasus Pembacokan di Kecamatan Pekat, Kabupaten Dompu, pada jumat (28/2/2020) oleh tersangka R.

Kejahatan Pengeroyokan Tersangka E dan Curanmor dengan Tersangka S, di Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu, Nusa Tengara Barat, yang ditangkap pada Sabtu (29/2/2020).

Untuk Pelaku curanmor yang di tangkap di Kecamatan Kempo, Kabupaten Dompu,  akan  di kenakan pasal 363 KUHP dan  sekarang masih dalam proses penyelidkan lebih lanjut.

‘’Satu orang sudah di amankan di polres Dompu dan satu orang lagi msih buron berinisial A’’ terangnya.

Untuk Pelaku Curanmor yang melarikan diri kata AKBP Syarif Hidayat, Polres Dompu  akan tetap melakukan perburuan. Tegasnya.

Dari ketiga tersangka  2 orang tersangka merupakan Daftar Pencarian Orang (DPO) oleh Kepolisian.

Untuk pelaku curanmor akan dikenakan pasal 363 KUHAP, dan Pelaku Pengeroyokan akan dikenakan Pasal 170 KUHAP. Terangnya. (EKHA)

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.