Polres Dompu melalui Polsek Pajo, Kecamatan Pajo, Kabupaten Dompu, Nusa Tengara Barat,  menangkap terduga pelaku pencabulan pelajar Al-Rizki  Kecamatan Pajo, HM.     HM di Tangkap karena diduga telah mencabuli Bunga (nama yang disamarkan) Seorang Siswi Pelajar di Salah Satu Sekolah Yayasan Al- Rizki di Kecamatan Pajo.    Bunga , (18) Warga Kecamatan Pajo, mendapatkan perlakukan yang tak senonoh dari terduga pelaku HM, (39) Warga Dusun Soro, Desa Jambu, Kecamatan Pajo, Kabupaten Dompu, Jumat (13/3/2020) Sekitar Pukul 03.30 Wita.     Kapolsek Pajo, melalui PS Paur Sub Bagian Humas Polres Dompu, AIPTU Hujaifah membenarkan kejadian tersebut.     Hujaifah kepada wartawan mengatakan, dalam aksinya terduga pelaku masuk ke rumah korban dengan mencongkel jendela rumah korban.
Pelaku HM yang diamankan Oleh Petugas di Mapolsek Pajo
DOMPU,WARTADOMPU- Polres Dompu melalui Polsek Pajo, Kecamatan Pajo, Kabupaten Dompu, Nusa Tengara Barat, menangkap terduga pelaku pencabulan pelajar Al-Rizki Kecamatan Pajo, HM.

HM di Tangkap karena diduga telah mencabuli Bunga (nama yang disamarkan) Seorang Siswi Pelajar di Salah Satu Sekolah Yayasan Al- Rizki di Kecamatan Pajo.

Bunga , (18) Warga Kecamatan Pajo, mendapatkan perlakukan yang tak senonoh dari terduga pelaku HM, (39) Warga Dusun Soro, Desa Jambu, Kecamatan Pajo, Kabupaten Dompu, Jumat (13/3/2020) Sekitar Pukul 03.30 Wita.

Kapolsek Pajo, melalui PS Paur Sub Bagian Humas Polres Dompu, AIPTU Hujaifah membenarkan kejadian tersebut.

Hujaifah kepada wartawan mengatakan, dalam aksinya terduga pelaku masuk ke rumah korban dengan mencongkel jendela rumah korban.

Pada saat itu korban sedang tidur pulas bersama temannya Liana, mengenakan pakaian celana pendek dirumahnya.

Tiba-tiba pelaku sudah terbaring didekat korban. ‘’ Pelaku meraba bagian pantat korban, dan jari tengah pelaku hampir masuk ke kamaluan korban, korban terbangun dan kaget langsung teriak bersama temannya memanggil kedua orang tuanya’’ Kata Hujaifah.

Karna takut pelaku langsung melarikan diri lewat jendela ruang tamu rumah korban di Kecamatan Pajo, Kabupaten Dompu. Jelasnya.

Pelaku HM kini telah ditangkap oleh petugas untuk diamankan di mapolsek pajo, guna dimintai keterangan lebih lanjut.

Atas kasus ini, Lanjut Hujaifah, Pihak Kepolisian telah membuat Laporan Polisi dan Visum Et Refertum di Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Puskesmas Ranggo.

Kasus ini akan di serahkan ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (Unit PPA)  Polres Dompu untuk di lakukan Proses Lebih lanjut. Tuturnya. (ekha)

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.