Polres Dompu Gelar Apel Pagi Dalam Meningkatkan Situasi Kamtibmas  Di Wilayah Hukum Polres Dompu    DOMPU,WARTADOMPU- Jajaran Kepolisian Polres Dompu Menggelar Apel Pagi. Apel pagi dalam upaya meningkatkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) diwilayah hukum Polres Dompu.  Apel digelar dihalaman mako Polres Dompu, dihadiri oleh jajaran Polres Dompu, Kamis (5/3/2020) sekitar Pukul 07.50 Wita.    Beberapa agenda dalam arahan apel tersebut, jajaran Polres Dompu agar Senantiasa Bersyukur,  kepada Allah SWT karena berkat rahmat-Nya lah kita dapat berkumpul untuk melaksanakan apel pagi hari ini.    Apel juga diarahkan untuk meningkatkan Situasi kamtibmas 1x24 jam berjalan aman dan kondusif. Meski Pimpinan tidak berada ditempat, Apel berjalan dengan penuh Hikmat. ‘’ Anggota Agar tetap melaksanakan tugas seperti biasa’’ Kata Kapolres Dompu AKBP Sarif Hidayat, SH, S.I.K melalaui Paur Kasubag Polres Dompu AIPTU Hujaifah kepada wartawan   Lebih lanjut Hujaifah mengatakan, Hari ini akan diadakan fogging di asrama dari Polda NTB.  Hari ini juga akan diadakan kegiatan latihan beladiri bagi yang melaksanakan UKP. Melaksanakan kegiatan keagamaan.   Beberapa hari lagi dari Polda akan melakukan verifikasi tentang Bag Ren Polres Dompu. Terimakasih juga karena Pak hujaifah selalu mengekspost setiap kegiatan dan keberhasilan Polri. Agar Humas dapat terus meningkatkan kinerjanya.  Adapun hasil yang ingin dicapai , yakni Melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Jangan melakukan pelanggaran yang dapat merusak nama baik diri sendiri dan institusi.  Terimakasih telah melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.  Demikian Laporan Kegiatan Apel Pagi Polres Dompu Yang Dapat Kami sampaikan Hujaifah Laporkan. Kata Paur Kasubag Polres Dompu AIPTU Hujaifah kepada wartawan. (EKHA)
Apel Pagi dalam Upaya Meningkat Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Dompu
 DOMPU,WARTADOMPU- Jajaran Kepolisian Polres Dompu Menggelar Apel Pagi. Apel pagi dalam upaya meningkatkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) diwilayah hukum Polres Dompu.

Apel digelar dihalaman mako Polres Dompu, dihadiri oleh jajaran Polres Dompu, Kamis (5/3/2020) sekitar Pukul 07.50 Wita.

Beberapa agenda dalam arahan apel tersebut, jajaran Polres Dompu agar Senantiasa Bersyukur,  kepada Allah SWT karena berkat rahmat-Nya lah kita dapat berkumpul untuk melaksanakan apel pagi hari ini.

Apel juga diarahkan untuk meningkatkan Situasi kamtibmas 1x24 jam berjalan aman dan kondusif. Meski Pimpinan tidak berada ditempat, Apel berjalan dengan penuh Hikmat. ‘’ Anggota Agar tetap melaksanakan tugas seperti biasa’’ Kata Kapolres Dompu AKBP Sarif Hidayat, SH, S.I.K melalaui Paur Kasubag Polres Dompu AIPTU Hujaifah kepada wartawan

Lebih lanjut Hujaifah mengatakan, Hari ini akan diadakan fogging di asrama dari Polda NTB.  Hari ini juga akan diadakan kegiatan latihan beladiri bagi yang melaksanakan UKP. Melaksanakan kegiatan keagamaan.

 
Jajaran Polres Dompu Secara Serentak Mengikuti Kegiatan Apel pagi di Hamalan Mapolres Dompu
Beberapa hari lagi dari Polda akan melakukan verifikasi tentang Bag Ren Polres Dompu. Terimakasih juga karena Pak hujaifah selalu mengekspost setiap kegiatan dan keberhasilan Polri. Agar Humas dapat terus meningkatkan kinerjanya.

Adapun hasil yang ingin dicapai , yakni Melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Arahan Apel, juga menghimbau Anggota Jangan melakukan pelanggaran yang dapat merusak nama baik diri sendiri dan institusi.

Demikian Laporan Kegiatan Apel Pagi Polres Dompu yang dapat kami sampaikan.  Kata Paur Kasubag Polres Dompu AIPTU Hujaifah kepada wartawan. (EKHA)

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.