Pemilihan Kepada Desa (Pilkades) Mata, Kecamatan Tarano, Kabupaten Sumbawa, Sukirman meraih suara terbanyak dari 5 Kandidat Calon Kepala Desa Mata yang bertarung.    Pantauan Langsung Wartawan, dibilik Suara dan TPS yang tersedia oleh Panitia Penyelenggara Pemilihan Kepala Desa Mata Rabu (4/3/2020) siang. Pemilihan berlangsung kondusif dan ramai.
Sukirman dengan Foto Baliho 5 Kandidat Cakades Mata yang Bertarung
SUMBAWA,WARTADOMPU- Pemilihan Kepada Desa (Pilkades) Mata, Kecamatan Tarano, Kabupaten Sumbawa, Sukirman meraih suara terbanyak dari 5 Kandidat Calon Kepala Desa Mata yang bertarung.

Pantauan Langsung Wartawan, dibilik Suara dan TPS yang tersedia oleh Panitia Penyelenggara Pemilihan Kepala Desa Mata Rabu (4/3/2020) siang. Pemilihan berlangsung Demokratis.

Ribuan Warga Masyarakat Desa Mata, Berbondong-bondong datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memberikan hak suaranya di TPS yang telah disediakan oleh Pantia Penyelenggara  Pilkades.

Rekapitulasi Perolehan Suara Masing-masing Calon Kades
Dari Lima Kandidat yang bertarung Nomor Urut 1 Sukirman, Nomor Urut 2 Ikbal, Nomor Urut 3 Sukindro P , Nomor Urut 4 Sutarman, dan Nomor Urut 5 Ilyas, SH.

Kelimanya adalah Putra Terbaik yang saat ini dimiliki oleh Masyarakat Desa Mata, Kecamatan Tarano, Kabupaten Sumbawa yang bertarung di  Suksesi Pilkades Tahun 2020.

Lewat pemilihan yang berlangsung Demokratis, Sukirman memperoleh suara sebanyak 551 Sura dari Jumlah  1.738 Daftar Pemilih Tetap (DPT) di Desa Mata.

Urutan diperoleh Nomor Urut 2 Ikbal yang merupakan (Incumbent) memperoleh suara sebanyak 481 suara. (EKHA)

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.