DOMPU,WARTADOMPU_ Seorang Pemuda Berinisial AK alias A, ditangkap dan diborgol kedua tangannya oleh Petugas Tim Opsnal Anti Narkoba Polres Dompu.   Ak alias A ditangkap dan di borgol karena diduga menggunaka sabu-sabu, dijalan Lintas Matua-Rabaka, Dusun Rasanggaro Timur, Desa Matua, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, Selasa (17/3/2020) Pukul 22.30 Wita.  Ak alias A (27)  merupakan Warga Dusun Mumbu, Desa Mumbu, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu.  Selain AK satu lainnya melarikan diri.  Penangkapan dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Dompu,  IPTU Tamrin, S.Sos,   Adapun barang bukti yang disita petugas dari tangan pelaku, 10 (sepuluh) gulung plastik klip transparan yang di dalamnya berisi kristal bening yang di duga narkotika jenis shabu-shabu, yang di simpanya di dalam kotak rokok sampaoerna yang di lilit menggunakan lakban warna hitam.  1 (satu) buah bong lengkap dengan tabung kaca. 2 (dua) buah korek api gas yang sudah di modif. 1 (satu) buah gunting.  1 (satu) dompet warna coklat. 1 (satu) buah cater. 1 (satu) buah kotak rokok sampaoerna. 2 (dua) buah skop yang terbuat dari sedotan. 1 (satu) buah tutupan botol (bong) yang sudah di modif. 2 (Satu) buah buah jarum. 1 (satu) buah HP. 6 (enam) buah plastik klip kosong. 1 (satu) unit sepeda motor KLX Tampa plat Nomor. 1 (satu) buah dompet warna hitam. Dan Uang sejumlah Rp. 10.000,00 (sepuluh ribu rupiah).                        Terduga pelaku AK alias A beserta barang bukti yang disita oleh petugas kini telah diamankan di Mapolres Dompu. Ujar  Kasat Narkoba Polres Dompu IPTU Tamrin, S.Sos, melalui PS Paur Sub Bagian Humas Polres Dompu AIPTU Hujaifah Kepada wartawan
AK alias A yang diborgol oleh Petugas Karena Kedapatan Menggunakan Sabu
DOMPU,WARTADOMPU_ Seorang Pemuda Berinisial AK alias A, ditangkap dan diborgol kedua tangannya oleh Petugas Tim Opsnal Anti Narkoba Polres Dompu.

Ak alias A ditangkap dan di borgol karena diduga menggunaka sabu-sabu, dijalan Lintas Matua-Rabaka, Dusun Rasanggaro Timur, Desa Matua, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, Selasa (17/3/2020) Pukul 22.30 Wita.

Ak alias A (27)  merupakan Warga Dusun Mumbu, Desa Mumbu, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu.

Selain AK satu lainnya melarikan diri.

Penangkapan dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Dompu,  IPTU Tamrin, S.Sos,

Adapun barang bukti yang disita petugas dari tangan pelaku, 10 (sepuluh) gulung plastik klip transparan yang di dalamnya berisi kristal bening yang di duga narkotika jenis shabu-shabu, yang di simpanya di dalam kotak rokok sampaoerna yang di lilit menggunakan lakban warna hitam.

1 (satu) buah bong lengkap dengan tabung kaca. 2 (dua) buah korek api gas yang sudah di modif. 1 (satu) buah gunting.  1 (satu) dompet warna coklat. 1 (satu) buah cater. 1 (satu) buah kotak rokok sampaoerna. 2 (dua) buah skop yang terbuat dari sedotan. 1 (satu) buah tutupan botol (bong) yang sudah di modif. 2 (Satu) buah buah jarum. 1 (satu) buah HP. 6 (enam) buah plastik klip kosong. 1 (satu) unit sepeda motor KLX Tampa plat Nomor. 1 (satu) buah dompet warna hitam. Dan Uang sejumlah Rp. 10.000,00 (sepuluh ribu rupiah).
                      
Terduga pelaku AK alias A beserta barang bukti yang disita oleh petugas kini telah diamankan di Mapolres Dompu. Ujar  Kasat Narkoba Polres Dompu IPTU Tamrin, S.Sos, melalui PS Paur Sub Bagian Humas Polres Dompu AIPTU Hujaifah Kepada wartawan. (ekha)

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.