Sat Resnarkoba Polres Dompu, menangkap Residivis gembong Kasus Narkoba, Abdul Rahman, Alias Dayat (31) Warga Dusun Kota Baru, Desa Sondosia, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, Selasa (25/2/2020) Pukul 22.00 wita.     Pelaku ditangkap karena diduga hendak menyelundupkan Narkoba jenis Ganja ke Dompu.     Terduga Dayat ditangkap oleh Petugas Kepolisian Sat Resnarkoba Polres Dompu Di dipinggir jalan, tikungan Rabalaju, Kelurahan Potu, Kecamatan Dompu, kabupaten Dompu, Selasa (25/2/2020) sekitar Pukul 22.00 wita.     Penangkapan Terduga Pelaku di Pimpin langsung oleh Bripka Masrun,Anggota Opsnal Polres Dompu.
Residivis Gembong Kasus Narkoba di Bima di Tangkap di Dompu
DOMPU,WARTADOMPU- Sat Resnarkoba Polres Dompu, menangkap Residivis gembong Kasus Narkoba, Abdul Rahman, Alias Dayat (31) Warga Dusun Kota Baru, Desa Sondosia, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, Selasa (25/2/2020) Pukul 22.00 wita.

Pelaku ditangkap karena diduga hendak menyelundupkan Narkoba jenis Ganja ke Dompu.

Terduga Dayat ditangkap oleh Petugas Kepolisian Sat Resnarkoba Polres Dompu Di dipinggir jalan, tikungan Rabalaju, Kelurahan Potu, Kecamatan Dompu, kabupaten Dompu, Selasa (25/2/2020) sekitar Pukul 22.00 wita.

Penangkapan Terduga Pelaku di Pimpin langsung oleh Bripka Masrun,Anggota Opsnal Polres Dompu.


Ditangan pelaku petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa, 1 (satu) buah Bundel besar lakban warna coklat yang di dalamnya berisi batang, daun  dan biji  narkotika yang diduga jenis ganja. (satu) lembar plastik klip transparan yang di  dalamnya berisi batang, daun  dan biji narkotika jenis ganja, dan (satu) satu unit telepon genggam (hp) warna hitam.
                       
Kronologis Kejadian

Pada hari selasa tanggal 25 Februari 2020 sekitar pukul 22.00 wita, Kasat Narkoba Polres Dompu Iptu Tamrin S.Sos  mendapat telpon dari masyarakaat, bahwa ada seorang laki-laki yang datang menawarkan salah satu jenis narkotika jenis ganja yang berasal dari bima.


Menindak lanjuti informasih tersebut  kasat narkoba langsung menelpon kanit opsnal resnarkoba Bripka Masrun untuk segera mengumpulkan anggota opsnal lainya, dan langsung  melakukan pengintaian di sekitar TKP yang di informasi oleh masyarakat.


Setelah di lakukan pengintaian dan  lihat oleh anggota opsnal gerak-gerik mencurigakan dari seorang laki-laki yang sudah di kantongi tersebut, dengan sigap anggota opsnal yang di pimpin oleh Kanit Opsnal Bripka Masrun langsung melakukan upaya penangkapan dan penggeledahan terhadap terduga pelaku.

 Pada saat dilakukan penggeledahan terduga pelaku Dayat   berupaya membuang barang bukti 1 (satu) lembar plastik klip transparan yang di  dalamnya berisi batang, daun  dan biji yang di duga narkotika jenis ganja kearah kuburan Rade Sala dan menyimpanya sebagian  barang bukti 1 (satu) buah Bundel besar yang di lilit menggunakan lakban warna coklat, yang di dalamnya berisi batang, daun  dan biji  di duga narkotika jenis ganja di tumpukan sampah untuk mengelabui anggota Opsnal yang melakukan penangkapan dan penggeledahan saat itu.


Selanjutnya terduga beserta barang bukti kini telah di amankan oleh petugas  di kantor Sat Resnarkoba Polres Dompu, Guna proses Penyelidikan lebih lanjut.

Profil Terduga:

Terduga Abdul Rahman Alias Dayat, merupakan Residivis Kasus Narkoba yang pernah di tahan  sekitar 2 (dua) tahun lalu oleh polres Bima terkait kasus yang sama.


Terduga Abdul Rahman Alias Dayat merupakan incaran polres dompu, yang merupakan penyuplai narkotika jaringan kabupaten. (*)

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.