Lupa mematikan meteran saat menyambung kembali kabel listrik yang terputus, seorang pria dikecamatan Kilo, Dompu Nusa Tengara Barat (NTB) tewas tersengat aliran listrik, Selasa (25/2/2020), sekitar pukul 17.30 wita.   Ketahui korban bernama Kodrah, Warga Dusun Mbuju, Kecamatan Kilo, Kabupaten Dompu. Korban tewas setelah tersengat kabel aliran listrik yang disambung oleh korban karena terputus dirumah milik korban.
Jasad Korban yang disemayamkan di Rumah Duka
DOMPU,WARTADOMPU- Lupa mematikan meteran saat menyambung kembali kabel listrik yang terputus, seorang pria dikecamatan Kilo, Dompu Nusa Tengara Barat (NTB) tewas tersengat aliran listrik, Selasa (25/2/2020), sekitar pukul 17.30 wita.

Diketahui korban bernama Kodrah, Warga Dusun Mbuju, Kecamatan Kilo, Kabupaten Dompu. Korban tewas setelah tersengat kabel aliran listrik yang disambung oleh korban dirumahnya.

Saat tersengat, korban sempat berteriak meminta tolong ke Widiyah (19) warga yang sama, Untuk mematikan meteran listrik. Namun nahas teriakan korban tidak dimengerti dan didengar oleh Widiyah yang merupakan adik kandung korban mengenai posisi listrik yang akan dimatikan.

Tidak lama berselang datang teman korban atas nama Subhan langsung mematikan meteran listrik dirumah korban.

Korban langsung terjatuh lemas dan dilarikan ke Puskemas Kore, Kecamatan Sanggar, Kabupaten Bima, Nusa Tengara Barat.

Namun nahas nyawa korban tidak  tertolong lagi. Pihak keluarga membawa kembali korban kerumah duka untuk disemayamkan, di Dusun Kambu, Kecamatan Kilo,  Kabupaten  Dompu.

Atas peristiwa ini, Kapolsek kilo Iptu Rodolfo M De Araujo melalui keterangan tertulis yang dikirim ke Wartawan, membenarkan kejadian tersebut.

Pihak Keluarga korban telah mengiklaskan korban yang telah meninggal dunia dan menolak untuk dilakukan visum terhadap korban dan menyatakan bahwa korban murni meninggal dunia akibat disengat aliran listrik. Kata Kapolsek Kilo, Iptu Rodolfo M De Araujo lewat keterangan tertulis yang dikirim ke wartawan.

Hingga berita ini di rilis, korban atas nama kodrah telah dimakamkan  pihak keluarga hari ini di tempat pemakaman umum Dusun Mbuju, Kecamatan Kilo. Rabu (26/2/2020). (*)

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.