DOMPU,WARTADOMPU- Satu unit Motor Beat Warna  Hitam milik Pegawai BANK NTB  Fiska Mamona, (24) Kelurahan Ampenan Utara, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram, hilang dibawa kabur maling, disebuah kos-kosan Dusun Transad I, Desa Doromelo, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu. Jumat (28/2/2020) sekitar pukul 03.59 wita dimanggelewa.  Kepada Polisi, Fiska Mamona mengaku mengenal ciri pelaku tersebut yang masuk mengambil motor miliknya yang terparkir didalam kost.  kejadian sekitar pukul 03. 59 wita, Fiska Mamone melihat  dua terduga pelaku AF dan US alias BT,  mengendarai Sepeda Motor dan berhenti di depan gerbang Kos-kosannya.  Salah satu dari terduga pelaku masuk ke dalam Kos-kosan dan mengambil motor Beat miliknya dalam keadaan mati dibawa kabur oleh pelaku dengan cara digeret. Dengan Nomor Polisi (Nopol) : DR 3691 CY, NOSIN : JF22E1263252, NOKA : MH1JFZ219JK261396.    Sekitar pukul 09.20 wita Anggota Polsek Manggelewa yang datang ke TKP, langsung melakukan pengecekan terhadap CCTV di sebuah toko yang tidak jauh dari TKP Kos-kosan milik AM Dusun Transad I, Desa Doromelo, Kecamatan Manggelewa.  Dari hasil pengecekan petugas kepolisian polsek manggelewa, megantongi ciri-ciri terduga pelaku Menggunakan 2 Sepeda Motor dalam keadaan mati dan di geret, melarikan diri kearah barat.  Sekitar pukul 13.30 Tidak Kepolisian Polsek Manggelewa, melalui Tim Opsnal Polsek Manggelewa, langsung menangkap salah satu terduga pelaku pencurian dikediaman rumahnya, Dusun Palia, Desa Soriutu, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu. Dan kini telah diamankan dipolsek manggelewa.  Sedangkan salah satu terduga curanmor US alias BT masih dalam proses penyelidikan oleh polsek manggelewa.  Sedangkan BB sepeda motor telah digadaikan oleh terduga pelaku sebesar Rp.1.000.000. (Satu juta rupiah), Pada SY  alias Dahaga di Dusun Pali,Desa Soro Barat,Kecamatan Kempo.
Korban Fiska Mamona, Kelurahan Ampenan Utara, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram
DOMPU,WARTADOMPU- Satu unit Motor Beat Warna Hitam milik Pegawai BANK NTB Fiska Mamona, (24) Kelurahan Ampenan Utara, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram, hilang dibawa kabur maling, disebuah kos-kosan Dusun Transad I, Desa Doromelo, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu. Jumat (28/2/2020) sekitar pukul 03.59 wita dimanggelewa.

Kepada Polisi, Fiska Mamona mengaku mengenal ciri pelaku tersebut yang masuk mengambil motor miliknya yang terparkir didalam kost.

kejadian sekitar pukul 03. 59 wita, Fiska Mamone melihat  dua terduga pelaku AF dan US alias BT,  mengendarai Sepeda Motor dan berhenti di depan gerbang Kos-kosannya.

lalu masuk kedalam  mengambil motor Beat miliknya dalam keadaan mati  lalu menggeret keluar sampai kejalan raya.

Dengan Nomor Polisi (Nopol) : DR 3691 CY, NOSIN : JF22E1263252, NOKA : MH1JFZ219JK261396.

Sekitar pukul 09.20 wita Anggota Polsek Manggelewa yang datang ke TKP, langsung melakukan pengecekan terhadap CCTV di sebuah toko yang tidak jauh dari TKP Kos-kosan milik AM Dusun Transad I, Desa Doromelo, Kecamatan Manggelewa.

Dari hasil pengecekan petugas kepolisian polsek manggelewa mengantongi ciri terduga pelaku  yang menggunakan 2 Sepeda Motor tersebut dalam keadaan mati dan di geret, melarikan diri kearah barat.
 
Tim Opsnal Polsek Manggelewa Menangkap Pelaku di kediaman Rumah Pelaku di Manggelewa
Sekitar pukul 13.30  Polsek Manggelewa, melalui Tim Opsnal Polsek Manggelewa, langsung menangkap salah satu terduga pelaku pencurian dikediaman rumahnya, Dusun Palia, Desa Soriutu, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu tanpa perlawanan.

Kini pelaku   telah diamankan petugas dipolsek manggelewa, untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Sedangkan  satu terduga curanmor US alias BT masih dalam proses penyelidikan oleh polsek manggelewa.

BB sepeda motor sebelumnya telah pelaku gadaikan Pada SY  alias Dahaga di Dusun Pali,Desa Soro Barat,Kecamatan Kempo,  sebesar Rp.1.000.000. (Satu juta rupiah),  (*)

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.