Nisa Pudu Desa Soro, Kecamatan Kempo, Kabupaten Dompu Satu dari Sekian Potensi Pariwisata yang paling Eksotik dan Unik untuk di Promosikan, Setelah Gunung Tambora dan Pantai Lakey/ Sumber Foto: diolah dari berbagai sumber Travelling Pecinta Pariwisata di Dompu Nusa Tengara Barat.
WARTADOMPU.com- Segala persiapan menyambut Festival Pesona Tambora (FPT) di Dompu, yang akan diselenggarakan pada bulan April 2020 nanti. Bulan Februari dipastikan sudah  Fix dan clear.

Mulai dari Penentuan Tema yang akan di usung sampai kegiatan lainnya telah direncanakan secara matang oleh Pemerintah Kabupaten Dompu, melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Dompu.

 Acara tahunan ini tentu memakan biaya yang banyak, dana yang akan dialokasikan pun tidak sedikit.

Meski jadwal kegiatan dan konsep belum dirilis secara resmi oleh pemerintah daerah, namun dapat kita pastikan FPT menjadi kegiatan yang ditunggu oleh masyarakat lokal, Nasional dan Mancanegara nantinya.

yang turut menyaksikan parade kebudayaan di Dompu pada bulan April 2020, di Padang Savana Doro Ncanga, Kecamatan Pekat.

Kabupaten Dompu, Propinsi Nusa Tengara Barat, satu dari 10 kabupaten/kota yang ada di NTB, yang di percaya untuk menyelenggarakan kegiatan FPT Tahunan di Dompu.

Kendati secara Geografis, Gunung Tambora juga masuk dalam wilayah Administrasi Kabupaten Bima, yakni Kecamatan Sanggar.

Momen tersebut tentu tidak ingin dilewatkan begitu saja ditengah meriahnya para peserta yang hadir dibelahan dunia nantinnya,  tanpa dibarengi dengan promosi pariwisata di Dompu.

Terutama mengenai Potensi Pariwisata yang banyak di buru oleh Wisatawan Lokal, Maupun Mancanegara yang masih terisolir yang membutuhkan layanan promosi yang masif secara digital melalui internet oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Dompu.(*)

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.