Polres Dompu Melalui Sat Res  Narkoba Polres  Dompu, mengamankan 10 (Orang) pelajar di Dompu, yang  diduga sedang melakukan pesta narkoba di sebuah kos-kosan milik Ulfa di Dusun Selaparang, Desa Matua, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, Nusa Tengara Barat. Sabtu (22/2/2020) pukul 23.30 wita.
Pelajar yang diduga menggunakan Narkoba di Amankan di Polres Dompu
DOMPU,(WARTADOMPU)-Polres Dompu Melalui Sat Res  Narkoba Polres  Dompu, mengamankan 10 (Orang) pelajar di Dompu, yang  diduga sedang melakukan pesta narkoba di sebuah kos-kosan milik Ulfa di Dusun Selaparang, Desa Matua, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, Nusa Tengara Barat. Sabtu (22/2/2020) pukul 23.30 wita.


Kronologi Penangkapan

Pada hari Sabtu, Tanggal 22 Februari 2020, pukul 23.30 wita, Kepala Desa Matua dan beberapa tokoh masyarakat telah mengamankan 10 orang pelajar,  yang dimana diantaranya 3 orang perempuan dan 7 orang laki-laki yang masih berstatus Pelajar Sekolah Menengah Umum (SMU) di salah satu sekolah di Kabupaten Dompu.

10 orang tersebut diduga sedang pesta narkoba di kos-kosan milik Ulfa di Dusun Selaparang, Desa Matua, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, Nusa Tengara Barat.

Mendapat informasi tersebut anggota yang sedang melaksanakan Giat Cipkon langsung mengamankan ke Mapolsek Dompu untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Kemudian Pada hari Minggu Tanggal 23 Ferbruari 2020 Anggota Res Narkoba Polres Dompu, Menjemput 10 orang tersebut guna melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Pelajar yang diduga menggunakan Narkoba diamankan di Polres Dompu
Adapun proses Penyelidkan Awal dari ke 10 orang tersebut yang terbukti Positif Pemakai Narkotika Jenis Metamethamin (sabu) sebanyak 3  orang yaitu, Alhapes (18) Tamatan SMU, alamat Dusun Pancasila Desa Tambora Kecamatan Pekat, Kabupaten Dompu.

Muh.Apriansyah,(16) Pelajar SMU. Dusun Wodi, Desa Baka Jaya Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu. Dan M.Ade Irma,(17) Pelajar SMU, Alamat Lingkungan, I Kelurahan Monta Baru, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu.

 Adapun barangbukti yang diamankan oleh Petugas, 1  buah bong atau alat isap narkotika. 1 botol alkohol kosong. 1 botol minuman jenis arak bekas minuman. 2 buah korek gas yang sudah di modifikasi. 1 botol minuman yang sudah dicampur dengan alkohol. Dan 2 buah plastik klip yang sudah diptong yang isinya diduga sabu sabu.

Dari ke 10  orang tersebut sekarang ini sedang dilakukan.pemeriksaan lebih lanjut oleh sat res narkoba polres dompu. (*)

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.