Ratusan Masyarakat yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Desa Ranggo, Kecamatan Pajo, Kabupaten Dompu, Nusa Tengara Barat (NTB) Besok akan Menggelar Aksi Unjuk Rasa Depan Kantor Desa Ranggo, Kecamatan Pajo. Selasa, (25/2/2020) Pukul 08.00 s/d 12.00 wita.    Informasi Aksi ini disampaikan langsung oleh Kordum Aksi Irhamzah, SH kepada Media ini yang dikonfirmasi melalui WhatsAppnya, Senin (24/2/2020) malam.    Melalui Surat Tanda Terima Pemberitahun atau STTP yang dikirimnya ke Wartawan WartaDompu Irham Mengatakan Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Desa Ranggo akan menggelar aksi unjuk rasa.     Dalam STTP yang dikirim, sasaran aksi dimulai dari Kantor Desa Ranggo, Kantor Inspektorat Kabupaten Dompu, dan Kantor Kejaksaan Negeri Dompu.
Dok: Aksi Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Desa Ranggo
DOMPU,WARTADOMPU- Ratusan Masyarakat yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Desa Ranggo, Kecamatan Pajo, Kabupaten Dompu, Nusa Tengara Barat (NTB) Besok akan Menggelar Aksi Unjuk Rasa Depan Kantor Desa Ranggo, Kecamatan Pajo. Selasa, (25/2/2020) Pukul 08.00 s/d 12.00 wita.

Informasi Aksi ini disampaikan langsung oleh Kordum Aksi Irhamzah, SH kepada Media ini yang dikonfirmasi melalui WhatsAppnya, Senin (24/2/2020) malam.

Melalui Surat Tanda Terima Pemberitahun atau STTP yang dikirimnya ke Wartawan WartaDompu Irham Mengatakan Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Desa Ranggo akan menggelar aksi unjuk rasa besok.

Dalam STTP yang dikirim, sasaran aksi dimulai dari Kantor Desa Ranggo, Kantor Inspektorat Kabupaten Dompu, dan Kantor Kejaksaan Negeri Dompu.

Titik kumpul dilapangan Desa Ranggo, Kecamatan Pajo, Kemudian Melanjutkan orasinya dikantor Desa Ranggo, Kantor Inspektorat Kabupaten Dompu, dan Kantor Kejaksaan Negeri Dompu.

Jumlah massa lebih kurang 100 orang sesuai dalam STTP yang diterima oleh Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Desa Ranggo.
Surat Tanda Terima Pemberitahun atau STTP dari Kepolisian 
Penanggungjawab atau korlap lapangan Abdul Malik, SH. Bentuk Kegiatan Berupa Unjuk Rasa dan Dialog.  

Alat Peraga yang digunakan berupa Sound Sistem, Selebaran, Pamflet dan Bendera. Kendaraan yang digunakan Roda II sebanyak 30 Unit dan Roda IV 1 Unit. Kata Irham kepada Wartawan yang dituangkan dalam STTP yang  diterima oleh Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Desa Ranggo dari pihak Kepolisian (*)

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.