Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SH,SIK, lewat Konfrensi Persnya, yang berlangsung di Halam Kantor Polres Dompu. Mengungkap Upaya Penyelundupan Narkoba Jenis Ganja dari bima ke Dompu yang dilakukan terduga pelaku Abdurahman Alias Dayat selasa (25/2/2020) malam.    Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SH,SIK, mengatakan saat ini Anggota Kepolisian Reskrim Polres Dompu, telah menangkap terduga pelaku Atas Nama Abdurahman alias Dayat Umur 31 Tahun,  Alamat Dusun Kota Baru Desa Sondo Sia, Kabupaten Bima, Nusa Tengara Barat.    Kapolres Mengatakan, Terduga Pelaku Abdurahman alias Dayat baru  keluar dari penjara sekitar 1 tahun lebih bebas. Setelah menjalani hukuman 2 tahun Penjara dengan kasus yang sama.    Kini terduga pelaku kembali melakukan hal yang sama dan di tangkap di wilayah Hukum Kabupaten Dompu pada Selasa (25/2/2020) malam.    Ditangan Pelaku, Anggota Resnarkoba Polres Dompu mengamankan Barang Bukti (BB) berupa Narkoba Jenis Ganja seberat 585 Gram.
Terduga Pelaku Atas Nama Abudrahman Alis Dayat
DOMPU,WARTADOMPU- Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SH,SIK, lewat Konfrensi Persnya mengatakan saat ini Pihak Kepolisian sulit mengungkap sumber datangnya BB Ganja tersebut, di karenakan Kondisi Pelaku saat di Interogasi oleh Penyidik berlaga kaya orang bingung atau linglung dan tidak mau menjawab.

Meski demikian pelaku akan kami bawa ke lombok untuk di lakukan tes kejiwaannya sekitar satu minggu lagi. Kata Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SH,SIK.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, Terduga pelaku sementara di tetapkan sebagai pengedar saja dulu. Kerana mengingat kondisi kejiwaanya belum stabil, pasca penangkapan berlangsung. Terangnya.

Abdurahman alias Dayat Umur 31 Tahun, Alamat Dusun Kota Baru Desa Sondo Sia, Kabupaten Bima, Nusa Tengara Barat. Baru keluar dari penjara sekitar 1 tahun bebas, setelah menjalani hukuman 2 tahun Penjara dengan kasus yang sama. Ungkapnya.

Kini terduga pelaku kembali melakukan hal yang sama dan di tangkap di wilayah Hukum Kabupaten Dompu pada Selasa (25/2/2020) malam.

Ditangan Pelaku, Anggota Resnarkoba Polres Dompu mengamankan Barang Bukti (BB) berupa Narkoba Jenis Ganja seberat 585 Gram.


Barang Bukti Narkoba Ganja yang disita Petugas dari Tangan Pelaku

Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SH,SIK, yang didampingi oleh Kasat Narkoba Polres Dompu IPTU Tamrin,S.Sos.

Untuk Sementara Terduga pelaku akan dikenakan Pasal 114 KUHAP dengan maksimal hukuman 20 tahun penjara. Terang Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SH,SIK, saat konfrensi pers berlangsung di halaman kantor Polres Dompu yang didampingi oleh Kasat Narkoba Polres Dompu IPTU Tamrin,S.Sos. Kamis (27/2/2020).(*)

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.