Pelaku Curat DPO Polda NTB inisial MA alias Antok Regang dibekuk Team Opsnal Sat Intel Brimob dan Unit Jatanras Polda NTB di Terare Lotim , Dia (DPO) dibawa ke Ditreskrimum Polda NTB untuk dilakukan proses hukum atas perbuatannya.

MATARAM,WARTADOMPU.com- Satgas gabungan dari Team Opsnal Sat Intel Brimob dan Unit Jatanras Polda NTB dibawah Pimpinan Kasi Intel Brimob NTB AKP Eka Prasetia S.H. Kamis (30/01), sekitar pukul 22.14 wita berhasil melakukan penangkapan di sekitar areal persawahan Desa Terara Kabupaten Lombok timur terhadap pelaku curat DPO Polda NTB inisial MA alias Antok Regang, 30 Th, Asal butun Indah bertais Desa sandubaya Mataram.
Setelah 3 Bulan menjadi DPO Polda NTB atas Kasus Pencurian yang dilakukan oleh MA alias Antok Regang. Pelaku MA akhirnya berhasil di bekuk Satgas gabungan dari Team Opsnal Sat Intel Brimob dan Unit Jatanras Polda NTB di sekitar areal persawahan Desa Terara Kab. Lombok timur

Milik Pelapor (Pertokoan Bertais Kota Mataram), pada 21 Oktober 2019 yang silam, aksinya dilakukan sektar pukul 19.00 wita, dan dalam aksinya Pelaku berhasil menggondol mesin tempel perahu merk Yamaha 5 PK beserta standar putih dan bebrapa peralatan Pertukangan, Alat Elektronik, peralatan Las, Peralatan Listrik dan beberapa peralatan lainnya.

Sementara Korban Cakra asal bertais Kota Mataram, yang mengetahui Tokonya dibobol maling kemudian melapor ke Polsek Cakra sesuai Laporan Polisi (LP)/K/279/X/2019/NTB/Res.mataram/sek.cakranegara dan DPO/21/X/2019/Reskrim.

Team Opsnal Intel Brimob NTB bersama Unit Jatanras Polda NTB dibawah Pimpinan Kasi Intel Brimob NTB AKP Eka Prasetia S.H bergerak cepat setelah menerima info keberadaan Tersangka MA di Terare Lombok Timur, dan berhasil melakukan penangkapan terhadap MA di salah satu rumah.

 Pada saat hendak ditangkap tersangka MA, bersembunyi di dapur belakang rumahnya dan selanjutnya berusaha untuk melarikan diri lewat jendela dapur, stelah diberikan peringatan team akhirnya melakukan tindkan tegas terukur dan DPO Polsek cakra ini Ahirnya ditangkap, Pukul 22.45 wita.

Pelaku dibawa ke Rumkit bhayangkara Mataram untuk mendapatkan perawatan medis, DPO MA alias Antok Regang selanjutnya di serahkan ke penyidik Ditreskrimum Polda NTB untuk dilakukan proses hukum.

Danteam Gabungan AKP Eka Prasetia SH menjelaskan ”MA alias Antok Regang merupakan pelaku curat dengan sasaran pertokoan-pertokoan yang ada di wilayah bertais kota Mataram, Dia merupakan DPO Polda NTB atas Kasus Pencurian di bertais yang di TO (target Operasi) sejak oktober 2019 lalu’’. Jelasnya.(*)

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.