Foto/Screenshot destinasi wisata pantai paropa, desa malaju, kecamatan kilo, yang kini menjadi desa wisata bahari pertama di dompu.
WARTADOMPU- Desa Malaju, Kecamatan Kilo, Kabupaten Dompu, Resmi ditetapkan menjadi Desa Wisata Bahari Pertama Didompu,NTB,  Oleh Gebernur Nusa Tengara Barat (NTB) Zulkieflimansyah Sabtu, (11/1/2020).

“Kita boleh menanam pohon, kita boleh menanam mangrove dan kelor. Tapi yang paling penting adalah kita sedang menanam harapan untuk anak cucu kita di masa yang akan datang,” kata Gubernur saat menghadiri pencanangan Desa Malaju sebagai Desa Wisata Bahari sekaligus penanaman pohon mangrove dan pohon kelor dikecamatan kilo.

“Apa yang ada dibenak kita suatu saat akan menjadi kenyataan. Karena segala sesuatu itu diciptakan dua kali. Satu dalam pikiran, satu dalam kenyataan,” sambungnya.

Kata dia, para pejabat publik di Amerika jarang mengeluarkan kata-kata negatif. Ketika bicara di depan publik selalu penuh dengan kata-kata inspiratif.

“Ketika mereka dihimpit oleh beratnya ekonomi, ibu negara dengan penuh inspirasi mengatakan, masa depan akan selalu dalam genggaman mereka yang punya keberanian untuk punya harapan,” ujarnya.
Sementara itu, Bupati Dompu, Drs. H. Bambang M. Yasin, mengungkapkan bahwa saat ini masyarakat Dompu sedang berjuang dalam meningkatkan taraf hidupnya menjadi lebih baik lagi. Penanaman jagung, padi, mangrove dan kelor, tak lain ialah untuk meningkatkan item pendapatan bagi masyarakat Dompu itu sendiri.

“Sampai hari ini kami di Dompu baik-baik saja. kami sedang sibuk menanam jagung, menanam padi dan menanam banyak harapan untuk masyarakat Dompu,” ungkapnya. (*)

Tonton video kunjungan Gubernur NTB, dikecamatan Kilo, Kabupaten Dompu, Propinsi NTB.
Subscribe chanel youtube Warta Dompu Sebagai Media Informasi/berita masyarakat dompu.

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.