MATARAM,WARTADOMPU.com- Investor Cina dan Australia belum lama ini, menyatakan rasa ketertarikannya untuk berinvestasi di NTB.

Rasa itu langsung mereka sampaikan pada Gubernur NTB, Zulkieflimansyah yang di temuinya secara langsung diruangan kerjanya. Jum'at (17/01/2020) Sore.

Meski tidak menyebutkan secara detail jenis bidang/usaha yang dinginkan untuk berinvestasi di NTB, namun Gubernur NTB, Zulkieflimansyah mengatakan sebuah keniscayaan bagi kita, jika menginginkan perekonomian tumbuh dan kesejahteraan menyapa kita, maka investasi harus masuk dan terlibat membangun. Kata Zul.


Maka, tugas pemerintah adalah memfasilitasi para investor guna mempercepat proses dimulainya investasi mereka. Terangnya.

Inilah perwujudan dari makna NTB Gemilang, salah satunya adalah NTB menjadi daerah yang nyaman dan aman bagi Bussines Community. Tandas Zul. Yang belum lama ini ditemuai oleh kedua Investor dari Cina dan Australia  diruangan kerjanya.  Yang dilansir oleh Wd.com dilaman facebook Humas NTB Sabtu (18/01/2020).

Berikut artikel asli yang dirilis oleh Humas NTB melalui laman facebooknya pada 17 Januari 2020. Pukul 19.49 Wib.

 Humas NTB

NTB saat ini sedang gencarnya membangun. Karena sedang membangun, maka banyak pihak yang melirik dan menjadikannya sebagai tujuan investasi. Apalagi NTB didukung oleh potensi alam yang luar biasa dan memiliki keunikan yang tidak dimiliki oleh daerah-daerah lain di Indonesia.

Sejumlah investor yang tertarik dengan NTB di antaranya dari Australia dan China, yang sore ini, Jum'at (17/01/2020) menghadap Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah di ruang kerjanya. Mereka datang untuk menyampaikan maksud melihat potensi dan berkomitmen kuat bersegera untuk investasi  di daerah Bumi Gora ini.

Gubernur Bang Zul mengatakan sebuah keniscayaan bagi kita, jika menginginkan perekonomian tumbuh dan kesejahteraan menyapa kita, maka investasi harus masuk dan terlibat membangun. Maka, tugas pemerintah adalah memfasilitasi para investor mempercepat dimulainya investasi mereka. Inilah perwujudan dari makna NTB Gemilang, salah satunya adalah NTB menjadi daerah yang nyaman dan aman bagi Bussines Community.

#ntbsejahteradanmandiri
#ntbgemilang

Foto Kunjungan Investor Cina dan Australia di NTB.


Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.