WARTADOMPU.COM- Adakalanya pengendara motor dan mobil, bila melintas di jalur menuju manggelewa-kempo, harap hati-hati. Terutama yang melakukan perjalanan di malam hari.  Tepatnya diantara Desa Doro Melo, dan Doro Kobo, ada ruang jalan yang rusak parah, sampai membentuk kubangan yang berlubang dan mengangah. Ini sudah tentu membuat kita khawatir, dan ekstra hati-hati bila mengemudi kendaraan dimalam hari maupun siang hari. Dilokasi jalan ini, tidak ada pemberitahuan atau papan pemberitahuan berupa rambu-rambu, yang menunjukan tanda-tanda atau peringatan ada ruas jalan yang rusak, berlubang, dan mengangah. Dengan panjang lebih kurang 100 meter. Padahal dijalan ini, beberapa tahun yang lalu baru dilakukan pengaspalan.   Pantauan langsung wartadompu.com dijalan ini cukup memprihatinkan kondisi kerusakannya yang dapat mengancam keselamatan jiwa pengendara.  Hanya saja yang terlihat karung padi yang berwarna putih yang tergeletak di ruas jalan yang disimpan oleh masyarakat setempat, yang kini sudah tergulung masuk kedalam lubang. (*)
WARTADOMPU.COM- Adakalanya pengendara motor dan mobil, bila melintas di jalur menuju manggelewa-kempo, harap hati-hati. Terutama yang melakukan perjalanan di malam hari.

Tepatnya diantara Desa Doro Melo, dan Doro Kobo, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu, Propinsi NTB, ada ruas jalan yang rusak parah, sampai membentuk kubangan yang berlubang dan mengangah.

Ini sudah tentu membuat kita khawatir, dan ekstra hati-hati bila mengemudi kendaraan dimalam hari maupun siang hari.

Dilokasi jalan ini, tidak ada pemberitahuan atau papan pemberitahuan berupa rambu-rambu, yang menunjukan tanda-tanda atau peringatan ada ruas jalan yang rusak, berlubang, dan mengangah. Dengan panjang lebih kurang 100 meter.

Padahal dijalan ini, beberapa tahun yang lalu baru dilakukan pengaspalan.

Pantauan langsung wartadompu.com kondisi ruas jalan cukup memprihatinkan yang dapat mengancam keselamatan jiwa pengendara. (*)

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.