Untuk Apa Kita Di Ciptakan Di Dunia, Kalau Tidak Beribadah Kepada ALLAH Menutup tahun 2019, pemerintah kabupaten dompu, menggelar kegiatan tabligh akbar.  Tema yang diusung yakni ‘’Tabligh Akabar Menutup Tahun 2019’’. Bersama dai kondang Ustadz Nur Maulana.  Kedatangan dai kondang pria kelahiran  20 September 1974 di Makassar ini, disambut antusias oleh masyarakat dompu, yang sudah menunggu sejak lama dihalaman pandopo bupati dompu, jalan beringin, kelurahan drotangga, kecamatan dompu, minggu, (29/12/2019). mengawali ceramahnya, dai kondang ini langsung merasa kagum dengan keindahan gedung kantor pemerintahan kabupaten dompu, dirinya pun berjanji akan membawa kru islamiyahnya ke dompu untuk melakukan proses syuting film ke dompu.  Jadi tidak pake bicara, tapi pake tayangan, ditonton satu indonesia. Katanya.  Pada kesempatan yang sama, dai kondang Ustadz Nur Maulana, mengajak kepada yang hadir agar sama-sama meningkatkan  amal ibadah kepada ALLAH SWT.  ’’Wa mā khalaqtul-jinna wal-insa illā liya'budụn, Dan Aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan supaya mereka beribadah kepada-Ku.” Makanya ibadah, ibadah, ibadah, ibadah, jadi bupati ibadah, jadi kapolres ibadah, jadi dandim ibadah, jadi ketua dewan ibadah, jadi istri ibadah, jadi suami ibadah. Semua ibadah, Mau apa kita,  hidup dunia ini tanpa ibadah. Tapi ketahuilah kepada semuanya ibadah yang terlama adalah menikah. Ucapnya. Lakukan ibadah  karena ALLAH, sebab ALLAH, untuk ALLAH. ‘’kalau bukan karena ALLAH tidak mungkin,  kalu bukan sebab ALLAH tidak akan bisa, karna bukan untuk ALLAH tidak dapat. Jelasnya.
Menutup tahun 2019, pemerintah kabupaten dompu, menggelar kegiatan tabligh akbar.
Tema yang diusung yakni ‘’Tabligh Akbar Menutup Tahun 2019, Dompu Muhasabah, Menuju NTB Gemilang’’. Bersama dai kondang Ustadz Nur Maulana.

Kedatangan dai kondang pria kelahiran  20 September 1974 di Makassar ini, disambut antusias oleh masyarakat dompu, yang sudah menunggu sejak lama dihalaman pandopo bupati dompu, jalan beringin, kelurahan drotangga, kecamatan dompu, minggu, (29/12/2019).

mengawali ceramahnya, dai kondang ini langsung merasa kagum dengan keindahan gedung kantor pemerintahan kabupaten dompu, dirinya pun berjanji akan membawa kru islamiyahnya ke dompu untuk melakukan proses syuting film ke dompu.

Jadi tidak pake bicara, tapi pake tayangan, ditonton satu indonesia. Katanya.


Pada kesempatan yang sama, dai kondang Ustadz Nur Maulana, mengajak kepada yang hadir agar sama-sama meningkatkan  amal ibadah kepada ALLAH SWT.

’’Wa mā khalaqtul-jinna wal-insa illā liya'budụn, Dan Aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan supaya mereka beribadah kepada-Ku.” Makanya ibadah, ibadah, ibadah, ibadah, jadi bupati ibadah, jadi kapolres ibadah, jadi dandim ibadah, jadi ketua dewan ibadah, jadi istri ibadah, jadi suami ibadah. Semua ibadah, Mau apa kita,  hidup dunia ini tanpa ibadah. Tapi ketahuilah kepada semuanya ibadah yang terlama adalah menikah. Ucapnya.

Lakukan ibadah  karena ALLAH, sebab ALLAH, untuk ALLAH. ‘’kalau bukan karena ALLAH tidak mungkin,  kalu bukan sebab ALLAH tidak akan bisa, karena bukan untuk ALLAH tidak dapat. ujarnya. (*)

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.