Beginilah kondisi ruas jalan negara lintas calabai, yang berlokasi diantara desa doromelo dan dodrokobo, yang baru diaspal beberapa tahun lalu, dikecamatan manggelewa, kabupaten dompu, propinsi nusa tengara barat (NTB). Kondisinya rusak, berlubang, dan mengangah.  Kondisi jalan seperti ini, rawan terjadinya kecelakaan maut,  bagi pengguna kendaraan roda II dan IV yang melintas di atas jalan tersebut.  Panjang jalan yang berlubang dan mengangah lebih kurang 100 meter. Hingga kini belum juga ada perhatian serius dari pemerintah,  untuk memperbaiki ruas jalan yang rusak tersebut.  Video yang berdurasi 00.23 detik ini,  menjadi penanda bahwa jalan ini memang rawan kecelakaan bagi pengendara mobil dan motor.

WARTADOMPU.COM-Beginilah kondisi ruas jalan negara lintas calabai, yang berlokasi diantara desa doromelo dan dodrokobo, yang baru diaspal beberapa tahun lalu, dikecamatan manggelewa, kabupaten dompu, propinsi nusa tengara barat (NTB).

Kondisinya rusak, berlubang, dan mengangah.

Kondisi jalan seperti ini, rawan terjadinya kecelakaan maut,  bagi pengguna kendaraan roda II dan IV yang melintas di atas jalan tersebut.


Panjang jalan yang berlubang dan mengangah lebih kurang 100 meter. Hingga kini belum juga ada perhatian serius dari pemerintah,  untuk memperbaiki ruas jalan yang rusak tersebut.


Video yang berdurasi 00.23 detik ini,  menjadi penanda bahwa jalan ini memang rawan kecelakaan diloaksi jalan tersebut. 
Bagi yang mengendarai kendaraan dimalam hari, harap hati-hati jika melintas diatas jalan ini. Pasalnya tidak ada papan yang dipasang sebagai penanda tulisan ''HATI-HATI 100 Meter ada Jalan Rusak, Berlubang, dan Mengangah, Kurangi Kecepatan Kendaraan Anda'' (*)

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.