Kepala Desa (Kades) Kwangko, Nur Salam, membuka secara resmi Open Turnamen Piala Kepala Desa CUP II, Tahun 2019 di Desa Kwangko, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu, NTB. Kamis (12/12/20190) Siang.   sebagai ajang silaturahmi, antar masyarakat yang tidak berada dalam satu kabupaten/kota. Baik kabupaten dompu, maupun sumbawa.   Dengan adanya kompetisi piala kepala desa Cup II TAHUN 2019,                di desa kwangko ini, diharapkan para pemain bisa menyalurkan hobi bermain bola secara sportif, dengan bakat dan kemampuan mereka masing-masing.   Tentu ini sebuah ajang yang di nanti oleh semua orang, karena sepak bola merupakan olahraga yang sifatnya menyehatkan masyarakat.   Juga yang tak kalah menariknya adalah, antusias para penonton yang menyaksikan pertandingan sepak bolanya, dan para pendukung club favorit mereka yang berlaga dilapangan.   Permainan menggunakan sistim gugur, semi futsal. Selamat bertanding, mari kita junjung tinggi sportifitas. ‘’Salam Olahraga’’ kata Nur Salam kepada wartadompu.com di desa kwangko, kecamatan manggelewa, kabupaten dompu, propinsi nusa tengara barat (NTB) Sabtu, (14/12/2019) siang.
Panitia Open Turnamen Piala Kepala Desa CUP II, Tahun 2019 Desa Kwangko, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu, NTB. 

Kepala Desa (Kades) Kwangko, Nur Salam, membuka secara resmi ajang kompetisi sepak bola semi futsal Open Turnamen Piala Kepala Desa CUP II, Tahun 2019 di Desa Kwangko, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu, NTB. Kamis (12/12/20190) Siang.

 Adapun tujuan dibukanya kegiatan ini, kata Nur Salam sebagai ajang silaturahmi antar pemain, yang tidak berada dalam satu tempat.  Baik kabupaten dompu, maupun sumbawa.

Para pemain bisa saling kenal satu sama lain.

Mereka bisa   menyalurkan hobi bermain bola secara sportif, dengan bakat dan kemampuan yang mereka miliki.

Tentu ini sebuah ajang yang di nanti oleh semua orang, karena sepak bola merupakan olahraga yang menyehatkan masyarakat.

Juga yang tak kalah menariknya adalah, antusias para penonton yang menyaksikan pertandingan sepak bolanya.

Permainan menggunakan sistim gugur, semi futsal.

Selamat bertanding, mari kita junjung tinggi sportifitas selama pertandingan berlangsung ‘’Salam Olahraga’’ kata Nur Salam kepada wartadompu.com di desa kwangko, kecamatan manggelewa, kabupaten dompu, propinsi nusa tengara barat (NTB) Sabtu, (14/12/2019) siang. (*)

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.