Kawasan AGRO Wisata Oi Kampasi, Desa Suka Damai, Hari Ini Resmi di Buka Untuk Pengunjung  WARTADOMPU.COM- Kawasan AGRO Wisata Oi Kampasi, Resmi dibuka untuk pengunjung pada Sabtu tanggal 7 Desember 2019. Kawasan AGRO Wisata Oi Kampasi, terletak di Desa Suka Damai, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu, Propinsi Nusa Tengara Barat (NTB), ±30 Km dari pusat kota pemerintahan kabupaten dompu. Jarak tempuh menuju Kawasan AGRO Wisata Oi Kampasi, Desa Suka Damai sendiri, ± 1 Jam, menggunakan kendaraan Roda II dan IV. Para pengunjung dapat secara langsung bisa menikmati keindahan Panorama Alam yang ada disekitar Agro Wisata Oi Kampasi sambil berswafoto bersama keluarga di kolam pemandian yang disediakan bagi pengunjung, dengan ukuran kolam renang 8x30 Cm, yang disediakan untuk anak-anak dan orang dewasa. Adapun sumber pembangunan kolam sendiri, berasal dari Balai Pengelolaan Hutan Produksi atau BPHP Wilayah VII Denpasar.  Dengan besarnya Pagu Anggaran Dana Pembangunan 172 (Seratus Tujuh Puluh Dua Juta Rupiah). Tahun Anggaran 2019. Sumber : Keluarga Besar Oi Kampasi


WARTADOMPU.COM- Kawasan AGRO Wisata pamandian Oi Kampasi, Resmi dibuka untuk pengunjung hari ini Sabtu tanggal 7 Desember 2019.

Kawasan AGRO Wisata Oi Kampasi, terletak di Desa Suka Damai, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu, Propinsi Nusa Tengara Barat (NTB), ±30 Km dari pusat kota pemerintahan kabupaten dompu.

Jarak tempuh menuju Kawasan AGRO Wisata Oi Kampasi, Desa Suka Damai sendiri, ± 1 Jam, menggunakan kendaraan Roda II dan IV.


Para pengunjung dapat secara langsung bisa menikmati keindahan Panorama Alam yang ada disekitar Agro Wisata Oi Kampasi sambil berswafoto bersama keluarga di kolam pemandian yang disediakan bagi pengunjung, dengan ukuran kolam renang 8x30 Cm, yang dibagi menjadi dua,  untuk anak-anak dan orang dewasa.

Adapun sumber dana pembangunan kolam sendiri, berasal dari Balai Pengelolaan Hutan Produksi atau BPHP Wilayah VII Denpasar.

Dengan Pagu Anggaran Dana Pembangunan 172 (Seratus Tujuh Puluh Dua Juta Rupiah). Tahun Anggaran 2019.

Sumber : Keluarga Besar Oi Kampasi

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.