Kepala bidang pemerintahan desa, DPM-PD kabupaten dompu, propinsi nusa tengara barat (NTB), Muhamad Ali, SE. Meminta kepala desa terpilih yang baru dilantik dan diambil sumpah jabatannya, agar mengelola alokasi dana desa dan dana desa (ADD/DD) dengan baik. Pengelolaan dana desa harus sesuai aturan, kalau belum memahami aturan silakan berkonsultasi ke camat, dan ke Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD), Kabupaten Dompu. ‘’sering-sering datang ke kantor camat dan DPMPD untuk menanyakan regulasi-regulasi aturan pengelolaan terutama terkait dengan menanyakan pendamping, karena pengelolaan dana desa, ada pendamping desa, ada pendamping kecamatan dan ada pendamping kabupaten’’  Kata Ali.  Lebih lanjut dia mengatakan, dalam rangka menciptakan suasana yang kondusif, adan aman ditingkat desa, kami harap kepala desa yang baru dilantik, agar merangkul semua rival politiknya, agar terjalin sebuah hubungan yang harmonis dan kondusif. Jangan sampai calon yang kalah kemarin dijadikan musuh. Tambahnya.
Kepala bidang pemerintahan desa, DPM-PD kabupaten dompu, propinsi nusa tengara barat (NTB), Muhamad Ali, SE. Meminta kepala desa terpilih yang baru dilantik dan diambil sumpah jabatannya, agar mengelola alokasi dana desa dan dana desa (ADD/DD) dengan baik.

Pengelolaan dana desa harus sesuai aturan, kalau belum memahami aturan silakan berkonsultasi ke camat, dan ke Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD), Kabupaten Dompu.
Bupati Dompu, Drs. H. Bambang M. Yasin, Kamis (26/12/2019) pukul 09.00 Wita sampai pukul 10.15 Wita melantik dan mengambil sumpah dan janji 23 Kepala Desa hasil Pemilihan serentak 12 November 2019 lalu.
‘’Sering-sering datang ke kantor camat dan DPMPD untuk menanyakan regulasi-regulasi aturan pengelolaan terutama terkait dengan menanyakan pendamping, karena pengelolaan dana desa, ada pendamping desa, ada pendamping kecamatan dan ada pendamping kabupaten’’  Kata Ali.

Lebih lanjut dia mengatakan, dalam rangka menciptakan suasana yang kondusif, adan aman ditingkat desa, kami harap kepala desa yang baru dilantik, agar merangkul semua rival politiknya, agar terjalin sebuah hubungan yang harmonis dan kondusif.
Jangan sampai calon yang kalah kemarin dijadikan musuh. ucap kepala bidang pemerintahan desa, DPM-PD kabupaten dompu, Muhamad Ali, SE. kepada wartadompu.com saat ditemui oleh sejumlah wartawan di ruangan kerjanya, kamis, (26/12/2019) sekitar pukul 12.22 wita. (*)

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.