WARTADOMPU.COM – Atletico Madrid berharap untuk mendapatkan striker pada Januari dengan ujung tombak Paris Saint-Germain (PSG) Edinson Cavani menjadi target, demikian laporan Diario AS yang dikutip Football Espana. Pada Mei lalu, El Mundo Deportivo mengutip laporan di stasiun radio Spanyol Cadena Serbahwa pemain Uruguay itu akan tiba di Los Rojiblancos, dengan catatan Diego Costa meninggalkan klub ibu kota Spanyol itu pada jendela transfer musim panas tahun ini, yang kemudian tidak terjadi. Namun, Costa dipastikan absen karena cedera hingga Februari tahun depan, membuat rapuh lini depan Atleti di depan dan juga memangkas gol anak asuhan Diego Simeone musim ini. Namun, klub telah berada pada batas gaji yang dapat mereka keluarkan dan perlu melepas pemain untuk mendapatkan rekrutan baru Dalam hal ini, Santiago Arias dan Sime Vrsaljko menjadi dua pemain yang mungkin dilepas. Kontrak Cavani di PSG berakhir pada musim panas tahun depan. Dia telah mencetak 195 gol di seluruh kompetisi yang menjadikannya sebagai top skor sepanjang masa PSG dalam perjalanannya hingga musim ketujuh bersama klub berjuluk Les Parisiens. Penyerang tersebut bergabung dengan klub yang berbasis di Paris sejak 2013 ketika ia bergabung dari Napoli dengan biaya yang dilaporkan 64 juta euro. Kabar yang beredar menyebutkan bahwa klub Amerika Serikat Inter Miami telah meminangnya untuk pindah, tetapi Cabani menolaknya untuk tetap bisa merumput di Eropa.
Striker Paris Saint-Germain Edinson Cavani - Reuters/Stephane Mahe

WARTADOMPU.COM – Atletico Madrid berharap untuk mendapatkan striker pada Januari dengan ujung tombak Paris Saint-Germain (PSG) Edinson Cavani menjadi target, demikian laporan Diario AS yang dikutip Football Espana.

Pada Mei lalu, El Mundo Deportivo mengutip laporan di stasiun radio Spanyol Cadena Serbahwa pemain Uruguay itu akan tiba di Los Rojiblancos, dengan catatan Diego Costa meninggalkan klub ibu kota Spanyol itu pada jendela transfer musim panas tahun ini, yang kemudian tidak terjadi.

Namun, Costa dipastikan absen karena cedera hingga Februari tahun depan, membuat rapuh lini depan Atleti di depan dan juga memangkas gol anak asuhan Diego Simeone musim ini.

Namun, klub telah berada pada batas gaji yang dapat mereka keluarkan dan perlu melepas pemain untuk mendapatkan rekrutan baru Dalam hal ini, Santiago Arias dan Sime Vrsaljko menjadi dua pemain yang mungkin dilepas.

Kontrak Cavani di PSG berakhir pada musim panas tahun depan. Dia telah mencetak 195 gol di seluruh kompetisi yang menjadikannya sebagai top skor sepanjang masa PSG dalam perjalanannya hingga musim ketujuh bersama klub berjuluk Les Parisiens.

Penyerang tersebut bergabung dengan klub yang berbasis di Paris sejak 2013 ketika ia bergabung dari Napoli dengan biaya yang dilaporkan 64 juta euro.

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa klub Amerika Serikat Inter Miami telah meminangnya untuk pindah, tetapi Cabani menolaknya untuk tetap bisa merumput di Eropa.

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.