WARTADOMPU.COM- Akses jalan masuk ke Destinasi Agro Wisata Alam Mada Oi Kampasi, Desa Suka Maju, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu, butuh perhatian khusus pemerintah kabupaten dompu, untuk di lakukan Pengaspalan. Melihat kondisi jalan tersebut cukup Ekstrim, curam, berdebu, dan penuh bebatuan sepanjang jalan. Hal ini menjadikan dorongan terkuat, agar  para Wisatawan yang berkunjung bisa nyaman, aman dalam mengunjugi Mada Oi Kampasi.  Jalanan yang ekstrim, curam, berdebu, dan penuh bebatuan tak sedikit motor para pengunjung kuat menanjak.  Pasalnya terhalang oleh banyaknya batu, kerikil, dan debu yang mengumpal tebal dibadan jalan. Sehingga ban motor mudah saja slip.  Mada Oi atau mata air kampasi, merupakan potensi mata air yang cukup potensial untuk dikembangkan di dompu. Sumber mata air dari pengunungan, yang diari menggunakan slang air plastik ukuran besar, yang masuk langsung ke kolam pemandian. Hingga artikel berita ini di tulis, sudah banyak pengunjung yang datang mengunjungi Oi Kampasi. Lebih kurang 500 orang.


WARTADOMPU.COM- Akses jalan masuk ke Destinasi Agro Wisata Alam Mada Oi Kampasi, Desa Suka Damai, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu, butuh perhatian khusus pemerintah kabupaten dompu, untuk di lakukan Pengaspalan jalan.

Melihat kondisi jalan tersebut cukup Ekstrim, curam, berdebu, dan penuh bebatuan sepanjang jalan. tidak sedikit motor para pengunjung yang kuat menanjak. 

'' Jalan yang curam, berdebu, dan penuh kerikil, dan bebatuan besar, membuat pengunjung merasa takut, dan lebih memilih turun jalan kaki sejauh 150 meter''

Mada Oi atau mata air kampasi, merupakan mata air pegunungan yang cukup potensial untuk dikembangkan di dompu, yang diairi menggunakan slang air plastik ukuran besar, yang dimasukan langsung ke kolam pemandian.

Hingga artikel berita ini di tulis, sejak sabtu, 7 Desember sampai Minggu, 8 Desember 2019, pengunjung lebih kurang sudah 500 orang.

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.