Destinasi wisata ini, berada di Desa Suka Damai, Kecamatan Manggelewa, ±35 Km dari pusat kantor pemerintahan kabupaten dompu. Dengan jarak tempuh 1 jam sampai ke lokasi.  Oi Kampasi sendiri merupakan sumber mata air pegunungan yang di airi ke kolam menggunakan slang air besar.   Tersedia dua kolam bagi pengunjung, untuk anak-anak dan orang dewasa.
WARTADOMPU.COM- AGRO Wisata Oi Kampasi, Desa Suka Damai, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu, Propinsi Nusa Tengara Barat (NTB) Sabtu, 7 Desember 2019  resmi dibuka untuk pengunjung.


Destinasi wisata ini, berada di Desa Suka Damai, Kecamatan Manggelewa, ±35 Km dari pusat kantor pemerintahan kabupaten dompu. Dengan jarak tempuh 1 jam sampai ke lokasi.

Oi Kampasi sendiri merupakan potensi sumber mata air yang berasal dari pegunungan yang di airi ke kolam menggunakan slang air besar.

Baca : Kawasan AGRO Wisata Pemandian Oi Kampasi, Desa Suka Damai, Hari Ini Resmi di Buka Untuk Pengunjung

Tersedia dua kolam bagi pengunjung, untuk anak-anak dan orang dewasa.  Bagi  pengunjung yang ingin mengunjungi tempat ini, harus menyediakan bekal makanan sendiri. Karena di lokasi Oi Kampasi belum tersedia jajanan ataupun warung makanan.

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.