MIRIS! Beginilah Kondisi Gedung SMP PGRI Taraopo Kilo Dompu,NTB Yang Ludes Terbakar
WARTADOMPU.com— MIRIS! Sebuah Gedung Bangunan Sekolah Menengah Pertama PGRI Taropo, Kecamatan Kilo, Kabupaten Dompu, Propinsi Nusa Tengara Barat (NTB) yang ludes terbakar pada bulan Oktober Tahun 2017 lalu, hingga kini belum kunjung diperbaiki oleh pemerintah setempat.

Kebakaran hebat yang melahap seluruh bagian atap bangunan SMP PGRI Tarapo Kilo ini, menyisahkan duka yang mendalam bagi Dunia Pendidikan yang ada di Dompu saat ini.

Bagaimana tidak, Pasca  kebakaran terjadi, proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) sudah lagi tak terkonsentrasi dengan baik.

Dikarenakan Gedung Sekolah Rusak dan Tidak Layak di pakai untuk Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) seperti gedung sekolah pada umumnya di Dompu.

MIRIS! Beginilah Kondisi Gedung SMP PGRI Taraopo Kilo Dompu,NTB Yang Ludes Terbakar
Rusaknya gedung menjadi tanggungjawab bersama semua komponen terutama pemerintah, masyarakat maupun pihak swasta untuk mewujudkan pendidikan yang bermartabat maju dan berdaya saing, dalam penyelenggaraan  pendidikan untuk mencerdaskan anak bangsa.

Berada di Desa yang terisolir, menyulitkan media masuk untuk memberitakan hal ini.
Namun beruntung, melalui postingan salah satu akun facebook bernama Mien Sahputra kondisi miris yang memperihatinkan ini dapat di ekspos.
MIRIS! Beginilah Kondisi Gedung SMP PGRI Taraopo Kilo Dompu,NTB Yang Ludes Terbakar
Dalam Unggahannya pemilik akaun juga menulis seputar kondisi Bangunan SMP PGRI Tarapo Pasca Kebakaran terjadi.
MIRIS! Beginilah Kondisi Gedung SMP PGRI Taraopo Kilo Dompu,NTB Yang Ludes Terbakar
Dalam unggahanya akun facebook Mien Sahputra menulis ‘’ Inilah ke ada,an kmi di SMP PGRI TAROPO Kec. Kilo Kab. Dompu, yg hangus terbakar pd bln 10 thn 2017 lalu,, yg sampai detik ini blm ada perhatian pemerintah sama sekali,, lalu pertanya,an kmi ketika pd musim hujan nanti, apakah kmi ttp trus bljr ataukah kmi akn liburkan ank2 bangsa ini Krn ruangan kls kmi sangat bocor’’ Tulisnya yang di unggahnya pada Sabtu (8/9/2018) kemarin (WD)

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.