Helman perwakilan PT. SMS yang diwawancarai oleh wartawan, usai aksi unjuk rasa berlangsung di Pekat
 WARTADOMPU.com— Wawancara wartawan dengan seorang yang diketahui bernama Helman, mengaku kalau dirinya adalah Staf yang mewakili PT. SMS.
Meski sedikit berkelik, helman yang ditanyai seputar tanggapan tuntutan pendemo mengaku mewakili pihak perusahaan, mulai besok untuk tidak menggusur kebun mete masyarakat sebelum ada lahan pengganti dari pemerintah daerah.

Hal ini dituangkan dalam surat kesepakatan bersama antara PT.SMS dan Rakyat.

Surat Kesepakatan Bersama Antara PT. SMS Dengan Rakyat yang memuat poin penting diatas materei 6000

Dalam video rekaman Media ini, helman yang diwawancarai sejumlah wartawan, menampik kalau awal ditanya tentang jabatannya dia mengaku tidak punya  jabatan. 

Bapak selaku apa disini?   Saya gak punya jabatan pak? Saya dapat penugasan, jadi petugas sms yang ditugaskan untuk menghadapi itu, mau gak mau saya harus mewakili kan? Mewakili direksi yang berada di tempat ini, kebetulan saya. saya lagi datang kesini, saya ditugaskan, tolong terima pak, imbuhnya.

SMS Lho? Tukasnya.

Jadi okelah maunya apa, Kita cuman menengahi apa maunya saja kan? Dari pada besok datang lagi tiap hari  ribut? Kita mundur sedikit untuk maju lima langkah. Tambahnya.

 Kita mulai besok tidak menggusur jambu mete sebelum dapat lahan pengganti dari pemerintah daerah. Terangnya.

‘’Jadi kita stop dulu sebelum dapat lahan pengganti dari pemerintah daerah,  Intinya cuman itu, tandas helman kepada wartawan usai aksi unjuk rasa berlangsung depan kantor Perseoran Terbatas (PT) Sukeses Mantap Sejahtera (SMS) Rabu (12/9/2018) siang. (ard)

Simak Video Wawancara Helman Perwakilan PT. SMS dengan Wartawan Berikut. Subscriber Chanel Youtube Warta Dompu

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.