Ungkapan Rasa Syukur di HUT RI ke 73, Pemkab Dompu Gelar Doa Bersama

WARTADOMPU.com—Doa bersama sebagai bentuk ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT, atas kemerdekaan yang telah dicapai oleh Bangsa Indonesia.

Di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Republik Indonesia, Tahun 2018, Pemerintah Kabupaten Dompu, Propinsi Nusa Tengara Barat (NTB) menggelar Doa dan Tasyakur bersama di Masjid Agung Baiturrahman Dompu, Kamis (23/8/2018) malam.

Doa dan Tasyakur juga dipanjatkan untuk Korban Gempa yang ada di Pulau Lombok, dan Kabupaten Sumbawa yang belum lama ini diguncang Gempa Magnitudo 7 Minggu (19/8/2018) malam.

Atas Musibah Gempa yang melanda Nusa Tengara Barat, Pemerintah Kabupaten Dompu, melalui Instruksi  Bupati Dompu Nomor. 003/190/PEM/2018 Tentang Solidaritas Penanganan Bencana Gempa Bumi Di Pulau  Lombok. Perayaan HUT Ke – 73 RI sementara waktu dihentikan ataupun ditunda penyelenggaraannya, sebagaimana poin kesatu bunyi Instruksi Bupati Dompu berikut ini.

Dalam rangka memeriahkan penyelenggaraan Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-73 Republik Indonesia Tanggal 17 Agustus 2018, sesuai Instruksi Bupati Dompu Nomor. 003/190/PEM/2018, tetap dilaksanakan kecuali kegiatan lomba atau pertandingan olahraga dan hiburan akan dijadwalkan ulang sampai ada pemberitahuan lebih lanjut.

Ungkapan Rasa Syukur di HUT RI ke 73, Pemkab Dompu Gelar Doa Bersama

Hal ini untuk menghormati Masyarakat di Pulau Lombok sebagai Daerah utama terdampak Musibah Gempa.

Acara yang mengambil Tema ‘’ Doa dan Tasyakur Dalam Rangka HUT Ke- 73 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2018 ‘’ yang berlangsung di Masjid Agung Baiturrahman Dompu, Propinsi Nusa Tengara Barat (NTB) ini, dihadiri seluruh Jajaran Forkopimda, DPRD Dompu, Pimpinan OPD Beserta Staf, Pimpinan Instansi Vertikal, Pimpinan BUMD, BUMS, Organisasi Wanita, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Rekan Jurnalis serta seluruh lapisan Masyarakat Kabupaten Dompu.


Ungkapan Rasa Syukur di HUT RI ke 73, Pemkab Dompu Gelar Doa Bersama

Bertindak sebagai Penceramah yaitu Ustad Lalu Syarifuddin, acara diawali dengan  Hafalan Al Qur’an oleh Empat Orang Qori dan Qori’ah Kabupaten Dompu dan Bima. (ARD)

Ucapan Selamat HUT Ri ke-73 Tahun 2018 dan  Hari Raya Idul Adha 1439 H. 2018 M

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.