Malam Ini Bupati Dompu Kukuhkan Anggota Paskibraka Kabupaten Dompu

Acara pengukuhan dan sumpah janji Anggota Paskibraka, berlangsung di Pandopo Bupati Dompu, Jalan Beringin No. 1 Dompu Nusa Tengara Barat , Kamis (16/8/2018) malam.

WARTADOMPU.com— Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin, telah mengukuhkan lebih kurang 34 Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Dompu Tahun 2018, yang akan mengibarkan bendera merah putih 17 Agustus HUT ke-73 Kemerdekaan RI.

Acara pengukuhan dan sumpah janji Anggota Paskibraka, berlangsung di Pandopo Bupati Dompu, Jalan Beringin No. 1 Dompu Nusa Tengara Barat , Kamis (16/8/2018) malam.

Dihadari seluruh Pelatih, Pejabat Pemda, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKORPIMDA), orang tua, dan tamu undangan yang lain.

Dalam sumbutannya, Bupati Dompu, mengucapakan selamat kepada putra dan putri terbaik Kabupaten Dompu, yang pada malam ini telah dikukuhkan menjadi anggota Paskibaraka.

Tidak banyak anak-anak di dompu yang bisa terpilih menjadi anggota Paskibraka.  Untuk itu kata dia, kita berharap, Latihan-latihan yang telah dilalui oleh putra putri kita ini, akan menunjukan performa terbaik besok pagi dan besok sore. Ujarnya.

Karena itu Bapak-bapak dan Ibu-ibu sekali lagi saya sampaikan penghargaan dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para orang tua yang telah secara tulus ikhlas, menyerahkan anak-anaknya untuk dilatih oleh para pelatih, oleh para senior dari Paskibaraka Kabupaten Dompu. 

Malam Ini Bupati Dompu Kukuhkan Anggota Paskibraka Kabupaten Dompu

Sehingga pada malam ini, Lanjut dia, salah satu proses dari keselurahan proses peringatan proklamasi 17 Agustis tahun 2018 telah kita lalui. Jelasnya.

Kita doakan bersama-sama, Semoga putra putri terbaik kita ini besok akan dapat manjalankan tugas kenegaraan dengan baik. Terang Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin  kepada yang hadir.

Malam Ini Bupati Dompu Kukuhkan Anggota Paskibraka Kabupaten Dompu

Lebih lanjut HBY mengatakan, Latihan yang telah dilalui ini, telah mampu membentuk kebersamnaan gerak, kebersamaan sikap pengertian dan pemahaman. ‘’ Dan akan memberi apresiasi untuk kita semua ‘’ Ucapnya.

Besok kita akan menyaksikan bersama-sama, akan menjadi saksi bagaimana performa dari putra dan putri terbaik dompu, yang telah  dilatih selama lebih kurang 20 hari, hari ini. Kata Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin dihadapan Tamu undangan yang hadir dan Anggota Paskibraka Kabupaten Dompu yang telah dikukuhkan. (ARD)


Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.