BREAKING NEWS : Truk Terguling Bebas Masuk  ke Jurang Sedalam 8 Meter di Tanjakan Larema Simpasai
Truk dengan nomor polisi EA 8541 SZ ini, diduga mengalami kecelakaan tunggal, akibat kelebihan muatan, dan tidak kuat menanjak lalu mundur dan terguling masuk jurang sedalam 8 meter.


WARTADOMPU.com—Sebuah truk kayu pengangkut semen merek Holcim, alami kecelakaan tunggal di tanjakan tikungan Larema, Kelurahan Simpasai, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, Propinsi Nusa Tengara Barat (NTB), Rabu (4/7/2018) sekitar pukul 21.58 wita malam.

Pantauan langsung wartadompu.com beberapa menit kejadian, nampak puluhan semen Holcim tumpah ruah di tanjakan jurang sedalam 8 meter, ditikungan Larema, Kelurahan Simpasai, sebalah kiri arah jalan dari Kabupaten bima.

Truk dengan nomor polisi EA 8541 SZ ini, diduga mengalami kecelakaan tunggal, akibat kelebihan muatan, dan tidak kuat menanjak lalu mundur dan terguling masuk jurang sedalam 8 meter.

Puluhan TON Semen Holci Tumpah Ruah 

Teman korban Mawardin  (47) sopir, yang diwawancarai oleh media ini tempat kejadian perkara (TKP) lingkungan la rema, kelurahan simpasai, kecamatan woja, kabupaten dompu, menuturkan truk dari arah kabupaten bima, muatan semen menuju desa lanci, kecamatan manggelewa. Kata Mawardin.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, hanya saja sopir atas nama haris (41) mengalami luka ringan. ‘’ mobil tidak kuat menanjak lalu mundur ‘’ kata sumber yang berbeda yang tidak mau diungkapkan namanya kepada media ini.

korban yakni sopir atas nama haris. sudah dilarikan ke RSUD Dompu untuk mendapatkan penaganan medis, dan mengalami luka ringan. tambahnya.

Sementara itu, korban yang ditemui oleh media ini, diruangan Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Dompu, belum bisa dimintai keterangan. Karena kondisi masih lemas, akibat kecelakaan tunggal yang dialaminya.
BREAKING NEWS : Truk Terguling Bebas Masuk  ke Jurang Sedalam 8 Meter di Tanjakan Larema Simpasai
Sopir atas nama Haris tegeletak dengan infus ditangan, usai alami kecelakaan tunggal dirawat di RSUD Dompu

Hingga berita ini dibaca, mobil truk pengangkut semen asal bima menuju desa lanci, kecamatan manggelewa, belum dilakukan proses evakuasi.
Kondisi mobil rusak parah, kaca depan pecah, body mobil penyot, akibat terguling jatuh kejurang sedalam 8 meter di lingkungan la rema.

Kasus kecelakaan tunggal ini sudah ditangani oleh Satuan Lantas Polres Dompu, yang kini masih berada di tempat kejadian perkara (TKP). (AF)

Tonton Video Detik-detik Usai Kecelakaan Tunggal Truk Terguling Bebas Masuk  ke Jurang Sedalam 8 Meter di Tanjakan Larema Simpasai


Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.