Wartawan Warta Dompu, Diduga Dianiaya  Oknum BRIMOB
Foto  Arifudin, Wartawan Warta Dompu yang diduga dianiaya oknum brimob
WARTADOMPU.com—Arifudinn (27) warga kelurahan simpasai, kecamatan woja, kabupaten dompu, propinsi nusa tengara barat (NTB), diduga dianiaya oleh oknum Brimob Dompu IR, ditempat keramaian organ tunggal, usai acara mbolo weki kelurganya, yang berlangsung  pada jumat dini hari pukul 12.43 wita malam, dikelurahan simpasai, lingkungan simpasai.

Akibat pemukulan, Korban mengalami memar dibagian muka, mata, dan benjol dibagian mulut.

Pengakuan, korban dipukul sebanyak tiga  kali, dan ditendang dua kali, hingga korban jatuh tersungkur ketanah dan langsung bersandar kepagar.

Usai korban dipukul, IR langsung meninggalkan tempat kejadian perkara (TKP). Hingga korban menelpon IR guna mempertanyakan alasan korban dipukul. ‘’ Ir yang saya telepon hanya tertawa, dan tidak memberikan tanggapan apa-apa’’ ungkapnya.

Karena luka memar dibagian muka, mata, dan benjol dimulut yang dialami oleh korban, ia pun melakukan visum ke Rumah Sakit Umum (RSUD) Kabupaten Dompu.

Pihak rumah sakit yang ditemui oleh korban, bersama satu temannya yakni jeje (39) warga yang sama, diminta  oleh petugas medis, untuk melengkapi mekanisme visum yang disertai  surat keterangan  dari pihak polisi.

sesuai petunjuk, korban malam itu juga, menyambangi polres dompu, guna melaporkan kejadian tersebut ke Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT).

Kepada petugas, korban menceritakan hal yang dialami oleh korban, hingga korban disuruh datang besok pagi sabtu (30/6/2018).

Diketahui IR dan Arifudin adalah mitra yang masih dalam hubungan teman. Hal ini disampikan oleh korban kepada wartadompu.com.

Akibat sakit yang dideritanya, Arifudin meminta penaganan kasus dugaan penganiayaan yang dialami oleh dirinya diproses sesuai hukum yang berlaku tanpa pandang bulu.

Sehingga kedepan, tidak ada lagi aparat yang bertindak sewenang-wenang kepada rakyat,  terlebih para jurnalis dan wartawan, sebagai mitra kerja. 

Dan akan segera melaporkan dugaan penganiayaan ini  secara resmi ke polres dompu besok pagi, Terangnya.  (ARD)


Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.