Wanita 54 Tahun Tewas di Mangsa Ular Phyton

WARTADOMPU.com-- Peristiwa mengerikan yang pernah terjadi sekitar setahun yang lalu kembali terulang baru-baru ini. Seorang wanita berusia 54 tahun tewas ditelan ular phyton berukuran 8 meter di Sulawesi Tenggara.

Kabar ini langsung heboh di media sosial dan foto-fotonya banyak dibagikan oleh netizen.

Berdasarkan beberapa postingan warganet yang menjelaskan kronologi kejadian tersebut terjadi pdaa Jumat 15 Juni 2018. Bertepatan dengan hari raya Idul Fitri, korban bernama Wa (54 tahun), seorang ibu rumah tangga tewas dimangsa ular phyton.

 Awalnya anak korban curiga karena ibunya tidak kunjung pulang dari kebun pada pagi hari. Lalu anak korban menemukan seekor ular phyton yang terlihat tak bergerak seperti kekenyangan tak jauh dari kebun tersebut.

Curiga perut ular phyton itu terlihat membesar, maka anak korban dan para warga memutuskan untuk membelahnya. Sebagaimana dijelaskan dalam postingan akun Facebook Bagus Aldivo II yang diunggah pada 15 Juni 2018 berikut ini:

"#Berita [Ular Phyton Memakan Manusia] •Kejadian hari ini jum'at 15 juni 2018 ( 1 syawal 1439 H) Seekor ular python sepanjang 8 meter menelan seorang wanita paruh baya (54 thn). Di lr. Ghea desa Mabolu Kec. Lohia Kabupaten Muna. Sulawesi tenggara Berdasarkan info dari keluarga korban, kejadian berawal dri kecurigaan anak korban yg mencemaskan ibunya yg tak kunjung pulang dari kebun pagi hari untuk melaksanakan sholat id.

(sebelum nya korban pamit ke kebun kemarin sore pukul 18.35 WITA).

Saat dilakukan pencarian ke kebun (dibantu warga sekitar) cuman di dapati sandal parang dan senter.
Kecurigaan makin bertambah saat rumput di sekitar wale ( pondok kebun) tampak menunduk seperti ada hewan buas besar habis memangsa buruan nya.

 Setelah dilakukan pencarian di sekitar kebun dan semak belukar, (dibantu petugas dari polres Muna) akhirnya seekor ular python didapati sudah tdk dapat bergerak lagi yg tampak kekenyangan karena perutnya membesar.

Warga pun menangkap dan membawa ular tersebut ke tengah kampung untuk di di belah perut nya.
Mari kita bersama sama mendoakan agar Almarhuma dilapangkan kubur nya, di terima di sisi Allah SWT, dan keluarga korban yang ditinggalkan agar diberi ketabahan.. Amin!!" https://www.facebook.com/jani.reo.1/p...


Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.