Seorang Pemuda Asal Pajo Nyaris Tewas, Dibacok di Acara Organ Tunggal
Korban Fajriansyah (23) Warga  Dusun Rasabou, Desa Tembalae, Kecamatan Pajo, Kabupaten Dompu,  dibacok oleh terduga  inisial FD Warga Desa Ranggo, Kecamatan Pajo, Kabupaten Dompu, Propinsi Nusa Tengara Barat (NTB), pada sabtu (30/6/2018) pukul 00.30 wita.Dan Korban tengah menjalani penaganan medis di RSUD Dompu.

WARTADOMPU.com--Belum usai diingatan kita, tragedi nahas yang menimpa  Seorang Pemuda bernama Eka (22), warga Dusun Rasa Bou, Desa Ta'a, Kecamatan Kempo, Kabupaten Dompu Propinsi Nusa Tengara Barat (NTB), yang tewas dibacok oleh Ims, warga Dusun Padamara, Desa Kempo, Kecamatan Kempo, Kabupaten Dompu, pada minggu (24/6/2018) dini hari atau sekitar pukul 03:00 Wita dikempo minggu lalu.

Kini peristiwa serupa juga terjadi diwilayah Kecamatan Pajo, Kabupaten Dompu, Propinsi Nusa Tengara Barat (NTB), disebuah acara organ tunggal, korban Fajriansyah (23) Warga  Dusun Rasabou, Desa Tembalae, Kecamatan Pajo, Kabupaten Dompu,  dibacok oleh terduga  inisial FD Warga Desa Ranggo, Kecamatan Pajo, Kabupaten Dompu, Propinsi Nusa Tengara Barat (NTB), pada sabtu (30/6/2018) pukul 00.30 wita.

Kapolsek Pajo, IPTU Rodolfo M. De Araujo yang dikonfirmasi melalui sambungan via hand phone, membenarkan kejadian tersebut.

Seorang Pemuda Asal Pajo Nyaris Tewas, Dibacok di Acara Organ Tunggal

Itu untuk sementara masih dimintai keterangan , dasarnya dari organ tunggal, habis itu ya, belum tau persis masalahnya apa, saya tanya korban juga belum bisa diinterogasi, hanya dari orang tuanya mengaku bahwa, korban sempat sebut  FD yang berkelahi sama korban.

Ditanya mengenai pelaku.  Rodolfo yang dikonfirmasi mengatakan untuk sementara yang diduga sudah berada dipolres semua. ‘’ sudah ada dipolres lagi di BAP Semua, pelaku hanya satu pak’’. Terang  Kapolsek Pajo IPTU Rodolfo M. De Araujo yang dikonfirmasi melalui sambungan via hand phone, sabtu (30/6/2018) sekitar pukul 01.00 wita siang.

Dari informasi yang dipreoleh Media ini, Korban sempat dilarikan  di Puskesmas Ranggo, Kecamatan Pajo, untuk penaganan Medis,  dan selanjutnya di Rujuk Ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Dompu.

 Adapun Luka yang dialami korban menurut Dr. Ewit Petugas RSUD Kabupaten Dompu,  korban mengalami luka tusuk di punggung atas bawah 10 cm, lebar 6 cm, dan kedalaman 8 cm.

 Luka tusuk di punggung atas panjang 9 cm, lebar 4 cm dan kedalaman 8 cm.

 Pada pukul 01.30 Wita Kanit Intelkam Polsek Pajo Bripka Fahrudiansyah,S.Sos dan Banit Intelkam Polsek Pajo Brigadir Jainal Arifin melakukan saksi dan mengumpulkan keterangan pada warga sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan terhadap keluarga Korban.

Seorang Pemuda Asal Pajo Nyaris Tewas, Dibacok di Acara Organ Tunggal

Adapun Nama-nama saksi yang berhasil dihimpun petugas kepolisian polsek pajo, yaitu, Inisial ON  Warga Nata,  Dusun Kehe Desa Tembalae, Kecamatan Pajo, Kabupaten Dompu.

Inisial FD Warga Desa  Ranggo, Kecamatan Pajo, Kabupaten Dompu, Propinsi NTB.

Pelaku masih dalam lidik, terkait Motif pembacokan, masih dalam pendalaman kasus, Penyidik pembantu Polsek Pajo sedang memintai keterangan saksi, sehingga dapat diketahui pelaku maupun motif kejadian tersebut.

Pantaun langsung wartadompu.com. semalam,  Korban dirawat di Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Dompu, untuk dilakukan penanganan Medis.

Situasi pasca kejadian tersebut sampai saat ini dalam keadaan aman dan terkendali. (AF)

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.