Kejam! Meski Razan Al-Najjar Sempat Angkat Tangan, Zionis Israel Tetap Menembaknya Sampai Mati

WARTADOMPU.com--Duka tengah menyelimuti tanah Palestina setelah seorang perawat cantik bernama Razan Al-Najjar (21) tewas ditembak oleh tentara Israel.

Razan yang memakai baju putih yang menandakan para medis ini tetap ditembaki oleh tentara meskipun ia telah memakai baju warna putih yang berarti bagian medis dan sempat mengangkat tangannya tinggi-tinggi.

“Razan adalah seorang sukarelawan dari kementerian, mengenakan seragam putih, (yang artinya) seorang petugas medis, ketika dia ditembak di dada,” kata juru bicara Kementerian Kesehatan Ashraf Al-Qudra dilansir Rakyatku melalui Arab News.

Perempuan berusia 21 tahun itu ditembak mati tentara Israel di dekat Khan Yunis, di selatan wilayah pagar perbatasan Gaza pada Jumat (1/6/2018). Razan adalah paramedis yang biasa membantu warga Palestina yang menjadi korban serangan tentara Israel sejak akhir Maret lalu.

Sementara, juru bicara militer Israel menyebutkan jika peristiwa tersebut adalah pembelaan diri karena ada ribuan massa yang menuntut haknya kembali ke rumah mereka masing-masing dikabulkan.

Sempat mendapatkan perawatan, Razan akhirnya meninggal dunia dengan luka tembak di bagian dada. Kepergiannya menimbulkan duka mendalam bagi rekan-rekan seprofesinya.


Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.