Gugatan Class Action Lima Perusahaan Didompu NTB,  Dalam  Proses Mediasi
Amirullah, SH Advokat dan Konsultan Hukum, selaku kuasa yang mewakili para penggugat saat diwawancarai oleh media ini usai sidang berakhir

WARTADOMPU.com—lima perusahaan besar dikabupaten dompu, propinsi nusa tengara barat (NTB) digugat melalui perwakilan kelompok masyarakat atau class action.

Kelima perusahaan tersebut diduga melakukan transaksi jula beli, bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi.

Yaitu SPBU kelurahan kandai dua, kecamatan woja, kabupaten dompu, propinsi nusa tengara barat (NTB), dan SPBU Karijawa kelurahan karijawa, kecamatan dompu, kabupaten dompu, propinsi nusa tengara barat (NTB) yang diduga menjual minyak bersubsdi ke Tiga PT. perusahaan tambang batuan yakni PT. Dunia Mas, Lancar Sejati, dan Rangga Eka Pratama.

Amirullah, SH Advokat dan Konsultan Hukum, selaku kuasa yang mewakili para penggugat saat diwawancarai oleh media ini, rabu (6/6/2018) sekitar pukul 14.43 wita,  usai sidang berakhir, mengatakan, gugatan class action kepada lima perusahaan, saat ini tengah masuk mediasi.


Untuk mediasi yang kedua, kata amir, kami masing-masing menyampaikan resume. ‘’ Resume dalam artian,   itikad baik untuk kiranya perkara ini dapat diselesaikan ditingkat mediasi dengan upaya perdamaian.


Apa yang jadi penyampaian kami, resume yang disampaikan oleh pihak penggugat dapat diterima, dan ketika dapat diterima, maka mungkin perkara ini dapat diselesaikan ditingkat mediasi. Terangnya. (AF)

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.