Belum Diketahui Motif Dibalik Pemukulan Wartawan Oleh Oknum BRIMOB
Arifudin, wartawan wartadompu, yang diduga mengalami kekerasan oleh oknum Brimob, di sebuah acara hiburan malam (organ) tunggal, lingkungan simpasai, kelurahan simpasai, kecamatan woja
WARTADOMPU.com—Dugaan kekerasan terhadap wartawan kembali terjadi, kali ini menimpa  wartawan media online dan cetak, Warta Dompu.

Kejadian jumat (29/6/2018), dini hari, pukul 12.34 wita, bertempat di lingkukungan simpasai, kelurahan simpasai, kecamatan woja, kabupaten dompu, propinsi nusa tengara barat (NTB).

Korban bernama Arifudin, wartawan Warta Dompu, diduga dianiaya oleh oknum Brimob inisial IR.

Arifudin yang mendatangi Redaksi, menceritakan kronologis kejadian, ia mengatakan, dirinya dipukul, dan ditendang oleh salah seorang yang diketahui adalah oknum brimob yang bertugas dikabupaten dompu.

Kejadian jumat dini hari, sekitar pukul 12.34 wita. korban mengalami kekerasan di tempat acara keramian mbolo weki rencana pernikahan keluarganya, dilingkungan simpasai, kelurahan simpasai, kecamatan woja.

Usai acara mbolo weki berlangsung, iringan organ tunggal terus berlanjut, hingga terjadi percecokan antar warga yang berakibat pada perkelahian.

korban yang pada saat itu bermkasud untuk melerai, iapun terkena bogel dan tendangan pelaku, hingga jatuh tersungkur ketanah.


‘’ tidak ada permusuhan atau dendam antara saya dengan IR, namun saya menyesali peristiwa kekerasan yang menimpa diri saya, ini kejadian tanpa sebab, tiba-tiba saya dipukul dan ditendang begitu saja ‘’ ungkap Arifudin.

Tak terima dirinya dipukul dan ditendang, korban Arifudin, melakukan visum ke RSUD Dompu. namun petugas medis menyarankan korban untuk melengkapi keterangan visum dengan surat pegantar dari kepolisian.

Korban yang didampingi oleh jeje (39) warga yang sama, menyambangi polres dompu, untuk melaporkan hal yang di alaminya kepetugas SPKT.


Laporan Arifudin belum bisa diproses petugas, karena menunggu provost, hingga dirinya disuruh kembali besok pagi sabtu (30/6/2017). (ARD)

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.