VIDEO : Aktifitas Pasar Ramadhan '' TERPIJAR '' Dilapangan Bola Karijawa
Bupati Dompu, Drs. H. Bambang M. Yasin mengunjungi tempat penjualan industri kecil dan menengah (IKM) dilapangan bola, kelurahan karijawa, dompu.

Pemerintah Kabupaten Dompu, Propinsi Nusa Tengara Barat (NTB), Senin (21/5/2018) membuka secara resmi pasar ramadhan yang diberinama ‘’ TERPIJAR'' dilapangan bola, kelurahan karijawa, kecamatan dompu. 

Kegiatan ini bertujuan untuk mendukung usaha pelaku ekonomi kecil kreatif, memudahkan para masyarakat untuk memperoleh makanan siap saji untuk sahur dan berbuka puasa di bulan ramadhan yang akan di mulai pada tanggal 21 Mei 2018 sampai akhir bulan Ramadhan. Tutur Bupati Dompu HBY. 

Selain itu, HBY dihadapan Kepala SKPD yang hadir, meminta untuk ikut terlibat mendukung peningkatan pendapatan para pengusaha kecil yang berjualan di Pasar Ramadhan TERPIJAR. 

“Masing-masing Kepala Dinas harus terlibat langsung dalam kegiatan ini, salah satunya dengan cara memberikan kupon secara gratis kepada para staf yang nantinya bisa ditukar langsung dengan aneka makanan sesuai selera dan nominal pada kupon tersebut. Ujarnya.
Share dan Suka Chanel Youtube kami, dengan cara klik tulisan Subscribenya  untuk menerima berita kami setiap hari melalui chanel youtube Media Warta Dompu

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Kabupaten Dompu,  Dra. Hj. Sri Suzana, M. Si, bersama Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin saat berbincang dengan salah seorang pelaku usaha ekonomi kreatif.

Posting Komentar

Warta Dompu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-2mBCS3yYrBk/Wj059R-fHEI/AAAAAAAAAOM/PW-QOSxL99EVnjuFLLytXHTU-EDGkcp-ACLcBGAs/h120/WD.png} Harian dompu untuk indonesia, menyajikan berita lokal, nasional maupun internasional terkini {facebook#https://www.facebook.com/wartadompu} {twitter#https://twitter.com/wartadompu} {google#https://plus.google.com/u/0/111968712748616791463} {linkedin#https://www.linkedin.com/in/wartadompu/} {instagram#https://www.instagram.com/wartadompu}
Diberdayakan oleh Blogger.